Don't Show Again Yes, I would!

West Ham United vs Chelsea: Mengapa Chelsea Tidak Mendapatkan Penalti Updated

Chelsea masih belum bisa kembali ke jalur kemenangan dan lagi-lagi harus puas dengan raihan satu angka saat bermain imbang 1-1 dengan West Ham United dalam lanjutan pertandingan pekan ke-24 Liga Inggris yang berlangsung di London Stadium, Sabtu (11/2).

The Blues sukses membuka keunggulan melalui Joao Felix di menit ke-16, namun Emerson Palmieri menyamakan kedudukan di menit ke-28.

Skuad asuhan Graham Potter sebenarnya memiliki peluang untuk unggul 2-1 di akhir babak kedua usai Thomas Soucek menepis sepakan Conor Gallagher menggunakan tangannya, namun wasit tak beranggapan bahwa hal tersebut bukanlah sebuah pelanggaran.

Di akhir babak kedua, tepatnya sekitar menit ke-88 atau 89, tendangan keras Conor Gallagher terkena tangan Tomas Soucek yang berada di dalam kotak penalti, namun Swarbrick selaku wasit di dalam ruangan VAR tidak meminta Craig Pawson sebagai wasit di dalam lapangan untuk meninjau momen tersebut.

Skor imbang 1-1 pun bertahan sampai wasit meniup peluit panjang, hasil ini memperpanjang catatan buruk Chelsea, mereka masih tertahan di posisi sembilan klasemen sementara dan hanya meraih dua kemenangan dari 12 pertandingan terakhir.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *