Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Hong Kong vs Iran, 20 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Sabtu Ini di Inews Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Hong Kong vs Iran, 20 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Sabtu Ini di Inews – Prediksi bola adalah usaha untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, ahli olahraga, dan penggemar yang ingin menghitung hasil pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Metode yang digunakan untuk melakukan estimasi ini bisa bermacam-macam, dari analisis statistik yang teliti, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk diingat bahwa keluaran prediksi bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu dapat diperkirakan dengan tepat. Banyak aspek yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejutan sering timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dianggap sebagai hiburan atau panduan, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk menjalani taruhan atau kebijakan investasi yang signifikan.

Iran dapat mengambil langkah lain menuju perjalanan kedelapan berturut-turut ke babak sistem gugur Piala Asia ketika mereka menghadapi Hong Kong pada Sabtu tengah malam pukul 00:30 WIB di Stadion Internasional Khalifa.

The Dragons kalah dalam pertemuan pembukaan mereka, 3-1, dari Uni Emirat Arab (UEA), sementara Iran tidak kesulitan mengalahkan Palestina, menang 4-1.

Preview Hong Kong vs Iran

Penantian lebih dari 50 tahun tanpa tampil di Piala Asia secara resmi berakhir di Hong Kong pada akhir pekan lalu, dan para pemain tampil dengan gagah berani, dengan sepasang penalti VAR yang dijatuhkan kepada mereka dalam kekalahan tersebut.

Tim Asia dengan peringkat terendah yang masuk ke kompetisi ini, peringkat 150 menurut FIFA, menyamakan kedudukan dengan UEA di awal babak kedua sebelum kehilangan konsentrasi tak lama setelah menyamakan kedudukan.

Hari Minggu adalah pertama kalinya tim dari Hong Kong tampil di Piala Asia sejak tahun 1968, sementara tim ini kini tidak pernah menang dalam 11 pertandingan yang dimainkan di kompetisi ini.

Pasukan Jorn Andersen telah menunjukkan banyak perjuangan dalam beberapa pertandingan terakhir, bangkit dari defisit satu gol untuk bermain imbang dengan Turkmenistan di kualifikasi Piala Dunia 2026 tahun lalu, sementara juga mengklaim kemenangan terkenal 2-1 atas China awal bulan ini, kemenangan mereka pertama melawan sang tetangga dalam 39 tahun.

Meskipun mereka hanya gagal mencetak gol satu kali dalam lima pertandingan terakhir mereka (kalah 2-0 melawan Arab Saudi), pertahanan Hong Kong tidak begitu rapi, mereka selalu kebobolan dalam tujuh pertemuan terakhir mereka.

Sudah lebih dari satu dekade sejak mereka menderita kekalahan setelah imbang pertama, kalah dalam pertandingan persahabatan melawan Vietnam, 2-1 pada Juni 2012.

Salah satu favorit turnamen membuat pernyataan pembuka yang solid, dengan Iran mencetak empat dari lima upaya yang ditargetkan pada akhir pekan lalu.

Sejak tersingkir dari babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 dengan kekalahan 1-0 melawan Amerika Serikat, Iran belum pernah kalah dan belum pernah dikalahkan oleh lawan dari Asia sejak Maret tahun yang sama (2-0 versus Korea Selatan).

Sementara Amir Ghalenoei hampir tidak dapat mengeluh tentang kinerja timnya pada pertandingan pertama, Iran tidak kebobolan dalam delapan pertandingan penyisihan grup Piala Asia berturut-turut sebelum Tamer Seyam menempatkan Palestina di papan skor di akhir babak pembukaan pada hari Minggu.

Rekor clean sheet mereka mungkin telah berakhir, namun dominasi mereka di fase grup Piala Asia terus berlanjut, dengan Tim Melli memenangkan 11 pertandingan grup berturut-turut di kompetisi ini, rekor beruntun yang dimulai pada tahun 2007.

Kemenangan bagi Iran pada hari Jumat dikombinasikan dengan kemenangan atau hasil imbang dari UEA akan mempertahankan rekor penampilan babak sistem gugur mereka, dengan tim ini hanya tersingkir dari fase grup sekali sejak 1968 (1992).

Sudah hampir 50 tahun sejak mereka menderita satu-satunya kekalahan melawan Hong Kong, meskipun kekalahan 1-0 pada bulan Juli 1974 adalah pertandingan tidak resmi, sementara Iran telah memenangkan enam pertemuan terakhir melawan mereka.

Bentuk Piala Asia Hong Kong:

L

Bentuk Hong Kong (semua kompetisi):

LDWLL

Bentuk Piala Asia Iran:

W

Bentuk Iran (semua kompetisi):

WWDWWW

Berita Tim Hong Kong vs Iran

Sean Tse absen pada laga pembuka Hong Kong karena masalah paha, sementara Helio juga absen karena cedera otot.

Pemain dengan penampilan terbanyak sepanjang masa dalam sejarah program ini, Yapp Hung Fai, kini hanya terpaut 11 penampilan dari tanda abad, sementara Ju Yingzhi dan Wong Wai hanya terpaut enam penampilan dari 50 penampilan.

Chan Siu Kwan mencetak gol keempat dalam karirnya untuk tim senior pada hari Minggu dalam penampilannya yang ke-19, gol ke-1.000 dalam sejarah kompetisi ini.

Iran kehilangan Ali Gholizadeh untuk pertandingan pembuka mereka karena cedera, sementara Omid Ebrahimi sekarang hanya terpaut satu penampilan dari 60 pertandingan, menggantikan Saman Ghoddos di paruh kedua pertandingan pembukaan mereka.

Mehdi Torabi tinggal tiga penampilan lagi untuk mencatatkan 50 penampilan, Reza Asadi terpaut dua digit dari dua digit, dan kapten Ehsan Hajsafi hanya terpaut 11 caps dari rekor sepanjang masa yang dipegang oleh Javad Nekounam.

Striker Roma Sardar Azmoun mencetak golnya yang ke-50 untuk tim nasional akhir pekan lalu, menempatkannya di posisi kedua sepanjang masa untuk negaranya di samping Karim Bagheri, namun jauh tertinggal dari rekor yang dipegang oleh Ali Daei (108), bersama dengan pemain lainnya.

Gol Iran pada matchday pertama datang berkat Karim Ansarifard, Mehdi Ghayedi dan Shojae Khalilzadeh.

Prediksi skor Hong Kong 1-5 Iran

Hong Kong mungkin merasa sedikit kesulitan di pertandingan pembuka mereka, namun pada hari Jumat, mereka akan bekerja keras melawan tim Iran yang bertekad untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur secepat mungkin.

Iran tampaknya telah menemukan kemampuan mencetak gol mereka pada tahun 2024, mencetak 11 gol hanya dalam tiga pertandingan, dan kami memperkirakan mereka akan mengubur banyak peluang yang mungkin mereka miliki melawan tim Hong Kong yang pasif.

Prakiraan susunan pemain Hong Kong vs Iran

Hong Kong:

Fai; Nam, Gerbig, Hoi, Chan; Ming, Wai, Kwan; Camargo, Orr, Udebuluzor

Iran:

Beiranvand; Hosseini, Kanaanizadegan, Khalilzadeh, Hajsafi; Cheshmi, Ebrahimi; Jahanbakhsh, Taremi, Ghayedi; Ansarifard



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *