Timnas Spanyol Tunggu Perkembangan Terkait Cedera Empat Pemain Updated

Timnas Spanyol menjadi salah satu negara peserta yang mendapat sorotan tinggi jelang Piala Dunia 2022 di Qatar. La Furia Roja mengincar gelar juara dunia kedua dalam sejarah sepak bola mereka. Spanyol pertama kali mendapatkan trofi tersebut pada 2010 ketika turnamen diadakan di Afrika Selatan.

Kondisi skuad Timnas Spanyol pada turnamen kali ini memiliki perbedaan signifikan dibandingkan dengan era emas mereka pada 2008 hingga 2012. Pemain-pemain yang didatangkan mendapat sorotan tinggi, tetapi bukan karena dominasi dari FC Barcelona dan Real Madrid.

Menurut laporan dari Football Espana, terdapat empat pemain yang saat ini sedang diperiksa terkait permasalahan cedera. Keempat pemain itu terdiri dari Alvaro Morata, Hugo Guillamon, Marcos Llorente, dan Jose Gaya. Cedera yang mereka alami disebut tidak serius dan tidak mengancam mereka untuk absen pada turnamen ini.

Berdasarkan peraturan yang ditetapkan oleh FIFA (Asosiasi Sepak Bola Eropa), sebuah negara peserta memiliki hak untuk melakukan perubahan terhadap skuad yang dibawa paling lambat 24 jam sebelum menjalani pertandingan pembuka.

Spanyol berada di Grup E, bersama dengan Kosta Rika, Jerman, dan Jepang.


Tinggalkan komentar