Cristiano Ronaldo Ingin Hadapi Timnas Brasil Pada Final Piala Dunia 2022 Updated

Piala Dunia 2022 akan dimulai di Qatar pada Minggu (20/11). Turnamen interkontinental ini diikuti oleh 32 negara peserta yang terbagi ke dalam delapan grup. Dua tim dari setiap grup akan lolos ke babak 16 besar dan menjalani pertandingan penentuan untuk masuk ke babak perempat final.

Timnas Portugal menjadi salah satu peserta yang mendapat sorotan tinggi pada turnamen ini. Fernando Santos sebagai pelatih utama mendapatkan ekspektasi tinggi untuk menambah koleksi gelar setelah meraih titel Piala Eropa 2016. Cristiano Ronaldo sebagai kapten tim menjalani Piala Dunia terakhirnya dengan Selecao.

Bintang Manchester United itu mendapat sorotan tinggi terkait wawancara yang dilakukannya sebelum mengikuti turnamen. Terkait kompetisi ini, pemain berusia 37 tahun itu memiliki keinginan untuk berhadapan dengan Timnas Brasil pada babak final.

“Saya bergurau dengan Casemiro bahwa pertandingan final akan mempertemukan Timnas Portugal dengan Brasil. Itu akan menjadi mimpi yang berubah menjadi realita apabila benar-benar terjadi. Piala Dunia adalah kompetisi tersulit dalam sepak bola. Saya ingin mimpi itu terwujud. Saya tahu itu memiliki kesulitan tinggi, tetapi bermimpi itu gratis,” ucap Cristiano Ronaldo dalam wawancara dengan LiveScore.

Timnas Portugal berada di Grup H, bersama dengan Ghana, Korea Selatan, dan Uruguay. Sementara Brasil berada di Grup G, bersama dengan Kamerun, Serbia, dan Swiss.


Tinggalkan komentar