Don't Show Again Yes, I would!

Tiket Final DBL Jakarta di Indonesia Arena Sold Out, Terbanyak Dicari di Lazada, Berita DBL

SOLD OUT! Penjualan tiket Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series atau DBL Jakarta luar biasa.

Di berbagai plaftorm, masyakarat antusias menyerbu penjualan tiket. Mereka tak sabar menunggu laga final basket pelajar terbesar di Indonesia, yang akan digelar di Indonesia Arena, Jumat 17 November 2023.

Setelah terjual habis dalam waktu yang cepat ketika presale lewat Lazada, penjualan tiket Final DBL Jakarta di Indonesia Arena juga sold out lewat penjualan di DBL Play. 



Baca juga: Cek Nih! Jadwal Final DBL Jakarta di Indonesia Arena

Sekadar diketahui, ada 8 kategori tiket yang dijual untuk Final DBL Jakarta di Indonesia Arena. Kedelapan kategori itu adalah CAT 1A, CAT 1F, CAT 2A, CAT 2F, CAT 2K, CAT 4A, CAT 4F, dan CAT 4K. Tiket terakhir yang sold out adalah kategori 4F.

Sebelumnya, DBL Indonesia memang membuka penjualan tiket presale eksklusif lewat aplikasi Lazada. Hasilnya luar biasa! Tiket presale berhasil sold out dalam 15 menit setelah penjualan dimulai.

Tingginya antusiasme masyarakat yang ingin menyaksikan Final DBL di Indonesia Arena tidak sekadar menyisakan cerita terjualnya tiket dengan cepat. Tapi, penjualan tiket presale lewat aplikasi Lazada sejak Minggu 5 November 2023 juga mencatatkan sejumlah capaian menarik.

Data dari Lazada menunjukkan, memang banyak orang mencari kata kunci “Tiket DBL” di Lazada. Dibandingkan produk lain di kategori Digital Voucher.

Baca juga: Final DBL Jakarta di Indonesia Arena: Venue Map dan Ketentuan Penukaran Tiket

Bahkan, dalam 1×24 jam di periode presale tiket, kata kunci “Tiket DBL” mendominasi pencarian di kategori tiket.

“Tiket DBL” juga menjadi kata yang pertama muncul di suggestion kolom pencarian pada saat konsumen mengetikan kata “tiket” di Lazada

Wakil Direktur DBL Indonesia Donny Rahardian berterima kasih atas antusiasme masyarakat yang telah membeli tiket Final DBL Jakarta di Indonesia Arena via Lazada.

“Terima kasih juga untuk Lazada lewat kerja sama ini. Mari kita rayakan bersama pesta basket pelajar ini di Indonesia Arena,” ujarnya.

Selain itu antusiasme pecinta basket yang masih berlanjut tiga hari sejak periode presale dibuka. Terbukti penjualan tiket Final DBL Jakarta di Indonesia Arena pada 8 November 2023 masih menempati Top Six di kategori Digital Vouchers.

Baca juga: Sudah Amankan Tiket Final DBL Jakarta? Lima Show Ini Bakal Jadi Milikmu!

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Intan Ayu Kartika mengatakan, pihaknya senang bisa bekerjasama dengan DBL Indonesia. Lazada bangga bisa berkolaborasi sebagai ecommerce platform partner yang mendukung penjualan tiket final DBL Indonesia dan bisa memudahkan para pecinta basket mendukung tim basket favoritnya bermain di Indonesia Arena, 17 November 2023.

“Hal ini tentunya sejalan dengan semangat tambah ke troli, tambah sehat ke hidupmu. Semoga tim terbaik yang akan jadi pemenangnya “ tutup Intan.

Selain rangkaian pertandingan DBL di Jakarta, Lazada Indonesia juga masih menjadi ecommerce platform partner untuk penjualan tiket Honda DBL with Kopi Good Day West Java Series (DBL Bandung), 17 November 2023. DBL Bandung sendiri akan dimulai pada tanggal 18 – 28 November 2023.(*)


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *