Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Final DBL Jakarta di Indonesia Arena: Venue Map dan Ketentuan Penukaran Tiket, Berita DBL

Kian mendekati pertandingan Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series, seluruh warga Jakarta kian antusias menyambut gelaran ini berlangsung. Terlebih, Final DBL Jakarta ini bakal digelar di Indonesia Arena pertama kalinya pada 17 November 2023.

DBL Indonesia memberikan kesempatan penonton untuk masuk ke venue (open gate) sejak pukul 15.00 WIB. Sementara itu, pertandingan pertama antara tim putri SMA Jubilee Jakarta melawan SMAN 70 Jakarta bakal dimulai pukul 16.00 WIB.

Baca juga: Tiket Final DBL Jakarta Menipis, Tersedia di DBL Play!



Final DBL Jakarta di Indonesia Arena sendiri membuka 8 kategori tiket. Di antaranya CAT 1A, CAT 1F, CAT 2A, CAT 2F, CAT 2K, CAT 4A, CAT 4F, dan CAT 4K. 

Sebelumnya, DBL Indonesia telah membuka penjualan tiket presale pertama melalui aplikasi Lazada. Antusiasme warga Jakarta menyambut Final DBL Jakarta ternyata luar biasa. Hasilnya, tiket presale berhasil sold out atau terjual habis 15 menit setelah penjualan dimulai.

DBL Indonesia kembali menjual tiket Final DBL Jakarta melalui aplikasi DBL Play dengan tajuk ‘Last Call’, dengan total 8 kategori yang terbagi dalam 8 seat plan. Di sini, DBL Indonesia juga membuka satu seat plan lagi yakni di posisi 4F. 

Baca juga: Meriahkan Final DBL Jakarta, Rizky Febian Bakal Tampil di Indonesia Arena!

DBL Indonesia menjual total 1.800 tiket di penjualan ‘Last Call’. Hingga kini, stok tiket semakin menipis. Namun, tiket kategori CAT 4F masih bisa dibeli melalui aplikasi DBL Play.

Penukaran tiket akan dilaksanakan di Indonesia Arena mulai tanggal 16 November (12.00-20.00 WIB) sampai tanggal 17 November (10.00-18.00 WIB). Karena jumlah penonton yang cukup banyak, penonton disarankan untuk menukarkan tiket lebih awal. 

Tidak hanya itu, penonton juga diimbau untuk tidak membawa kendaraan pribadi saat menonton Final DBL Jakarta di Indonesia Arena. Hal itu dikarenakan Indonesia Arena dan DBL Indonesia tidak menyediakan kantung parkir. 

Baca juga: Final DBL Jakarta: Tanpa Kantung Parkir, Diimbau Tak Bawa Kendaraan Pribadi

Meski demikian, penonton di seluruh penjuru Jakarta bisa datang ke Indonesia Arena dengan menggunakan transportasi umum. Untuk menuju Indonesia Arena sendiri, terdapat beberapa pilihan transportasi umum. Di antaranya Transjakarta, KRL, dan MRT.

Penonton bisa masuk ke Indonesia Arena melalui Pintu 10 GBK atau Pintu 11 GBK. 

Ketentuan Penukaran Tiket Final DBL Jakarta

Berikut ketentuan penukaran tiket Final DBL Jakarta di Indonesia Arena, 17 November 2023:

1. Tiket yang sudah dibeli berlaku untuk seluruh rangkaian Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series di Indonesia Arena pada tanggal 17 November (All Day Pass).

2. Tiket yang sudah dibeli melalui online bisa ditukarkan di Indonesia Arena mulai tanggal 16 November (pukul 12.00 WIB) sampai dengan tanggal 17 November (pukul 18.00 WIB). Tiket fisik itu nanti yang bisa digunakan untuk masuk dan menonton rangkaian Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series.

3. Bukti pembelian tiket tidak perlu kamu cetak, kalian hanya perlu membawa bukti yang ada di aplikasi, karena proses penukaran akan berkaitan dengan aplikasi yang digunakan.

4. Pembeli tiket harus membawa identitas diri (KTP/SIM/Paspor/Kartu Pelajar) yang sesuai dengan data pembeli di aplikasi.  

5. Kategori tiket tidak dapat diubah dan/atau dimodifikasi setelah pembelian sudah dilakukan.

6. Tiket yang dibeli dari pihak ketiga atau reseller yang tidak sah menjadi tanggung jawab pribadi dan risiko dari Pembeli Tiket. Disarankan tidak membeli dari calo.

Venue Map Final DBL Jakarta di Indonesia Arena

Berikut Venue Map atau denah Final DBL Jakarta di Indonesia Arena, 17 November 2023:

Venue Map

Lantai 1

Lantai 2


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *