Don't Show Again Yes, I would!

Thierry Henry Berharap Lionel Messi Pensiun di Barcelona Updated

Spekulasi soal masa depan Lionel Messi menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, belum adanya kesepakatan terkait kontrak baru membuat dirinya mulai dikaitkan dengan pintu keluar PSG.

Seperti diketahui, kontrak pemain berusia 35 tahun itu di Parc des Princes memang akan selesai di akhir musim 2022/23, hal tersebut membuat sang pemain bisa didapat secara cuma-cuma di bursa transfer musim panas.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Barcelona memang berencana untuk kembali merekrut Messi, bahkan wakil presiden klub, Rafa Yuste juga mengonfirmasi bahwa mereka sudah melakukan kontak dengan pihak sang pemain.

Potensi kembalinya La Pulga ke Camp Nou tentu mengundang komentar dari berbagai pihak, tak terkecuali mantan pemain Barca, Thierry Henry. Pria berpaspor Prancis itu juga berharap jika Messi akan pensiun bersama Blaugrana.

“Saya ingin melihat Lionel Messi menyelesaikan kariernya di Barcelona. Itulah harapan saya,” ujar Henry seperti dilaporkan GFFN.

“Saya tidak mengatakan bahwa dia harus meninggalkan PSG atau tidak perlu hengkang dari PSG. Saya senang melihat Messi berkarier di Liga Prancis. Tetapi cibiran dari para suporter sama sekali tidak membantu. Messi menorehkan 13 gol dan 13 assist musim ini. Kita tengah membahas salah satu pemain terbaik dunia,” tambahnya.

Baca Juga:

Lionel Messi kembali menjadi starter saat PSG bertemu Lyon di kompetisi Ligue 1, Senin (3/4) dinihari WIB, namun pemain asal Argentina itu kembali jadi sasaran cemoohan publik Parc des Princes usai Les Parisien takluk 0-1.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *