Don't Show Again Yes, I would!

Marco Asensio Tak Tertarik Hengkang ke Barcelona Updated

Kabar terkait masa depan Marco Asensio menjadi salah satu hal yang mendapatkan sorotan tajam dalam beberapa bulan terakhir, belum adanya kesepakatan soal kontrak baru membuat dirinya mulai dikaitkan dengan pintu keluar Real Madrid.

Seperti diketahui, masa bakti pemain berpaspor Spanyol itu memang akan selesai di akhir musim 2022/23, hal tersebut membuat Asensio juga bisa didapat secara gratis di bursa transfer musim panas.

Sebelumnya memang sempat muncul kabar bahwa Barcelona tertarik untuk memboyong Asensio ke Camp Nou, namun kini menurut laporan terbaru dari Sport English, bertahan di Santiago Bernabeu masih menjadi prioritas utama, namun jika harus hengkang, Asensio tak ingin melanjutkan kariernya di Barca.

Sebagai tambahan, sebelumnya Barca memang sempat dikabarkan membuka negosiasi awal dengan perwakilan Asensio di bursa transferJanuari, namun kala itu kepindahannya batal terwujud.

Baca Juga

Patut ditunggu klub mana yang akhirnya akan dipilih Marco Asensio jika akhirnya harus angkat kaki dari Santiago Bernabeu, sebelumnya, pemain berusia 25 tahun itu masuk dalam rencana belanja AC Milan dan Manchester United.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *