Don't Show Again Yes, I would!

Stefano Pioli Akui AC Milan Beruntung Setelah Menang vs Napoli Updated

AC Milan mendapat kemenangan penting dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions. Pertandingan kandang di San Siro vs Napoli pada Kamis (13/4) dini hari WIB dimenangkan dengan skor 1-0. Gol dari Ismael Bennacer menjadi penentu kemenangan tim tuan rumah.

Pertandingan leg kedua akan diadakan di Estadio Diego Armando Maradona pada Rabu (19/4) dini hari WIB. Milan hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol agar dapat lolos ke babak semifinal. Pada pertemuan sebelumnya di stadion tersebut, Rossoneri meraih kemenangan telak 4-0 dalam ajang Liga Italia.

Namun, Stefano Pioli selaku pelatih utama AC Milan tetap waspada. Pioli menyoroti keberuntungan timnya setelah meraih kemenangan pada leg pertama. Selain itu, Pioli juga menyesali kegagalan timnya untuk mendapatkan gol tambahan.

“Tentu saya merasa senang dengan mendapatkan pengalaman seperti ini dengan para suporter. Sejarah Milan meliputi banyak kemenangan dalam Liga Champions, tetapi dalam beberapa tahun terakhir kami hanya dapat bermimpi, jadi kami ingin menikmati pengalaman ini.

“Saya rasa pertandingan ini imbang sebelum itu berlangsung dan itu tidak berubah setelah leg pertama. Kami mendapat keberuntungan pada titik awal, tetapi tidak kehilangan keseimbangan. Sayangnya kami tidak dapat mencetak gol tambahan pada akhir babak kedua,” ucap Stefano Pioli dikutip dari Sky Sport Italia.

Selain berjuang dalam Liga Champions, Milan juga masih bersaing dalam perebutan posisi empat besar Liga Italia. Bertahan di papan atas kompetisi domestik adalah target penting bagi Milan dalam upaya menjaga kondisi keuangan yang stabil.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *