Don't Show Again Yes, I would!

Chelsea Siap Lanjutkan Proses Negosiasi Perpanjangan Kontrak Mason Mount Updated

Spekulasi mengenai masa depan Mason Mount dengan Chelsea mendapat sorotan tinggi dalam beberapa bulan terakhir. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu disebut dapat meninggalkan Stamford Bridge. Kontrak Mount dengan The Blues akan habis pada 2024.

Proses negosiasi perpanjangan kontrak sudah berlangsung sepanjang musim. Hambatan dalam proses tersebut membuat Mount dikaitkan dengan beberapa klub besar. Liverpool dan Bayern Munchen beberapa kali dibicarakan terkait potensi klub apabila Mount hengkang.

Chelsea tidak ingin mempertahankan pemain dengan sisa satu tahun dalam kontrak mereka. Namun, laporan darai 90min menyatakan bahwa manajemen Chelsea akan kembali melanjutkan proses tersebut. Terdapat rasa percaya diri bahwa kali ini hasil positif dapat dicapai.

Hubungan antara manajemen Chelsea dan Mason Mount memang tidak rusak walau belum dapat mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak. Proses negosiasi akan kembali berlangsung dalam beberapa pekan mendatang. Proses pencarian pelatih utama permanen nampak dapat menjadi salah satu faktor penentu.

Rencana jangka panjang Chelsea membuat pihak manajemen merasa yakin mereka dapat mencapai kesepakatan dengan Mount. Saat ini, Julian Nagelsmann, Luis Enrique, dan Mauricio Pochettino menjadi salah tiga nama yang dihubungi dalam proses mencari pelatih utama baru.

Mount juga disebut memiliki pandangan positif mengenai masa depan klubnya dalam jangka panjang. Keberhasilan Chelsea untuk mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Ben Chilwell juga dapat menjadi preseden.

Chilwell mendapat kontrak hingga 2027. Durasi tersebut berbeda dengan kebijakan durasi kontrak jangka panjang yang selama ini digunakan.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *