Don't Show Again Yes, I would!

Galatasaray Berpeluang Rekrut Mauro Icardi dari PSG Secara Permanen Updated

PSG menjadi salah satu klub besar Ligue 1 dan Eropa yang selalu disorot terkait transfer pemain. Klub yang bermarkas di Parc des Princes itu tidak hanya dikaitkan dengan berbagai pemain. Raksasa sepak bola Prancis itu juga berusaha untuk melepas beberapa pemain.

Les Parisiens harus berusaha untuk menyeimbangkan kondisi keuangan mereka. PSG harus menghindari risiko sanksi dari UEFA (Asosiasi Sepak Bola Eropa) terkait pelanggaran FFP. Kabar terbaru menyatakan bahwa terdapat ekspektasi bahwa PSG dapat menghindari sanksi tersebut.

Peluang bagi Mauro Icardi untuk hengkang secara permanen menjadi salah satu pemicu. Menurut laporan dari Le Parisien, Galatasaray akan menjalani negosiasi dengan PSG untuk merekrut Mauro Icardi secara permanen. Pemain berusia 30 tahun itu mendapatkan respon positif sejak datang pada musim panas 2022.

Kontrak Icardi di PSG akan habis pada 2024. PSG memiliki insentif yang signifikan untuk segera melepas pemain berusia 30 tahun itu secara permanen. Icardi juga tidak masuk dalam rencana PSG – baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

Icardi menunjukkan performa yang relatif memuaskan di Turki. Pemain asal Argentina itu mencetak sepuluh gol dan memberikan tujuh assist dalam 17 pertandingan di seluruh kompetisi.

Galatasaray disebut akan mengajukan tawaran dengan nilai 10 juta Euro. Sedangkan PSG siap untuk menerima tawaran tersebut. Proses negosiasi antara dua klub diperkirakan tidak akan menemui hambatan yang signifikan.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *