Don't Show Again Yes, I would!

Simone Inzaghi Puji Performa Inter di Derby della Madonnina Updated

Pekan ke-21 Liga Italia menyajikan pertandingan menarik, dua rival sekota, Inter dan AC Milan bertemu dalam gelaran Derby della Madonnina yang berlangsung di San Siro, Senin (6/2) dinihari WIB.

Mendominasi jalannya laga dan unggul dalam hal penguasaan bola yakni 65 persen berbanding 35 persen, Inter akhirnya menang tipis 1-0. Lautaro Martinez menjadi pembeda berkat golnya di menit ke-34.

Seusai pertandingan, sang pelatih, Simone Inzaghi tak bisa menutupi rasa bahagianya, pria berpaspor Italia tersebut mengaku puas dengan kemenangan yang diraih Nerazzurri.

“Tidak diragukan lagi, para pemain menampilkan performa yang sangat bagus. Saya juga sudah mengucapkan selamat pada para pemain. Mereka tampil dengan determinasi, konsentrasi dan fokus yang tinggi,” ujar Inzaghi seperti dilaporkan Football Italia.

“Kami benar-benar mendominasi jalannya laga. Memenangkan Derby Milan dua kali dalam kurun waktu 20 hari adalah hal yang memang ingin kami raih dan berikan pada para penggemar,” tambah dia.

Kemenangan atas Milan membuat Inter kini menempati posisi dua klasemen sementara dengan raihan 43 poin, sementara Rossonerri masih tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir, mereka kini terlempar ke posisi enam dengan koleksi 38 poin.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *