Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Augsburg vs Bayer Leverkusen, 13 Januari 2024: Mantapkan Pucuk Klasemen Bundesliga Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Augsburg vs Bayer Leverkusen, 13 Januari 2024: Mantapkan Pucuk Klasemen Bundesliga – Prediksi bola adalah usaha untuk memperkirakan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Metode yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini bisa beragam, mulai dari analisis statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berpegang pada pengalaman pribadi.

Namun, penting untuk mengingat bahwa prediksi prediksi bola tidak selalu pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu bisa diprediksi dengan tepat. Ada banyak aspek yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga seringkali muncul. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dianggap sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan tidak dijadikan landasan utama untuk melaksanakan bet atau keputusan berinvesatsi yang penting.

Pemimpin Bundesliga Bayer Leverkusen akan berusaha untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen ketika mereka bertandang ke WWK Arena untuk menghadapi Augsburg pada Sabtu pukul 21:30 WIB.

Meskipun tim tamu belum pernah kalah dalam kompetisi apa pun sejauh musim ini, tuan rumah hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di liga.

Preview Augsburg vs Bayer Leverkusen

Augsburg tidak dapat memasuki jeda musim dingin Jerman dengan semangat tinggi karena mereka gagal memenangkan satu pun dari tiga pertandingan Bundesliga terakhir mereka, meskipun satu-satunya poin yang mereka raih selama periode ini adalah hasil imbang 1-1 dengan Borussia Dortmund.

Die Fuggerstadter menderita kekalahan 3-0 di Stuttgart dalam pertandingan kompetitif terakhir mereka pada 20 Desember sebelum jeda pertengahan musim, namun mereka kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Hoffenheim 1-0 dalam pertandingan persahabatan akhir pekan lalu, berkat gol dari Fredrik Jensen.

Setelah menghindari degradasi musim lalu, tim asuhan Jess Thorup saat ini duduk di peringkat 11 klasemen Bundesliga dan terpaut delapan poin dari zona degradasi, sementara kemenangan pada hari Sabtu bisa membuat mereka naik ke paruh atas jika hasil lain sesuai keinginan mereka.

Augsburg pasti akan menyadari tantangan melawan tim Leverkusen yang tidak terkalahkan, tetapi mereka akan tetap optimis akan kesuksesan pada hari Sabtu setelah meraih kemenangan ganda atas Die Werkself musim lalu, termasuk kemenangan kandang 1-0 pada bulan Maret tahun lalu, setelah gagal meraih kemenangan dalam salah satu dari 22 pertemuan mereka sebelumnya.

Die Fuggerstadter akan menyambut kembalinya ke WWK Arena di mana mereka telah mengumpulkan 13 dari 18 poin Bundesliga sejauh musim ini dan hanya kalah dua kali dari 11 pertandingan terakhir mereka di depan pendukung mereka sendiri.

Bayer Leverkusen adalah satu-satunya tim di lima liga top Eropa yang belum merasakan kekalahan musim ini setelah menang 13 kali dan seri tiga kali dari 16 pertandingan Bundesliga mereka untuk mengumpulkan rekor klub 42 poin pada tahap ini, mencetak 46 gol dan kebobolan liga rerendah 12 gol dalam prosesnya.

Die Werkself semakin kuat di bawah asuhan Xabi Alonso, dan mereka mengakhiri tahun 2023 dengan pencapaian yang mengesankan ketika mereka memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dengan skor agregat 12-1, termasuk kemenangan kandang 4-0 yang luar biasa atas VfL Bochum sebelum liburan musim dingin.

Leverkusen belum pernah kalah dalam 25 pertandingan kompetitif di semua turnamen sejauh musim ini, sebuah rekor baru di awal musim di sepak bola profesional Jerman; hanya tiga tim – Hamburger SV (26) pada tahun 1982, Werder Bremen (27) pada 2003-04 dan Bayern Munich (32) pada tahun 2020 – yang pernah mencatatkan rekor tak terkalahkan lebih lama di semua kompetisi saat berkompetisi di Bundesliga.

Pasukan Alonso mengawali Tahun Baru dengan pertandingan persahabatan nyaman 4-1 saat menjamu tim Italia Venezia akhir pekan lalu.

Gol dari Adam Hlozek (2) dan Patrik Schick membantu Leverkusen unggul tiga gol pada menit ke-33, sebelum Jonas Hofmann menambahkan gol keempat tak lama setelah jeda.

Leverkusen bisa menuju pertandingan hari Sabtu dengan hanya unggul satu poin dari tim peringkat kedua Bayern Munich jika mereka mengalahkan Hoffenheim pada hari Jumat, tetapi kemenangan atas Augsburg akan mengembalikan keunggulan empat poin mereka atas juara bertahan sebelum berhadapan dengan tim peringkat keempat RB Leipzig pekan depan.

Bentuk Augsburg Bundesliga:

DDWLDL

Bentuk Bayer Leverkusen Bundesliga:

WWDDWW

Bentuk Bayer Leverkusen (semua kompetisi):

DWDWWW

Berita Tim Augsburg vs Bayer Leverkusen

Trio Augsburg Raphael Framberger (lutut), Tomas Koubek (siku) dan Reece Oxford (sakit) semuanya masih berada di ruang perawatan, sementara Iago (selangkangan) dan Frederik Winther (kaki) keduanya diragukan dan akan dinilai sebelum kickoff.

Mads Pedersen diskors setelah mendapat kartu kuning kelima musim ini terakhir kali, jadi Robert Gumny bisa menjadi pemain yang dipaksa bermain sebagai bek kiri, bergabung dengan Felix Uduokhai, Jeffrey Gouweleeuw dan Kevin Mbabu di empat bek.

Ermedin Demirovic telah mencetak delapan gol dalam 16 pertandingan Bundesliga musim ini dan pemain asal Bosnia itu diperkirakan akan berperan sebagai striker bayangan di belakang Phillip Tietz, yang berharap dapat mengakhiri kekeringan gol dalam enam pertandingan.

Adapun Leverkusen, striker bintang Victor Boniface dijadwalkan mewakili Nigeria di Piala Afrika, namun ia harus absen karena cedera otot dan akan bergabung dengan bek Arthur (paha) yang harus absen.

Tiga pemain Afrika yang akan berangkat ke turnamen di Pantai Gading adalah duo bek tengah Edmond Tapsoba dan Odilon Kossounou serta pemain sayap Amine Adli.

​ Josip Stanisic dan Piero Hincapie dapat dipanggil untuk menjadi starter dalam formasi tiga bek bersama Jonathan Tah, sementara Schick, yang mencetak hat-trick pada penampilan pertamanya di Bundesliga musim ini, dapat didukung dalam serangan oleh Hofmann dan Florian Wirtz .

Prediksi: Augsburg 1-2 Bayer Leverkusen

Augsburg tidak bisa dianggap enteng oleh tim Bayer Leverkusen yang kalah dalam pertemuan kandang dan tandang dengan Die Fuggerstadter musim lalu dan kehilangan sejumlah pemain kunci untuk pertandingan akhir pekan ini.

Namun, Alonso masih memiliki banyak kualitas yang bisa diandalkan dan tim tamu seharusnya memiliki sedikit masalah dalam mengungguli tim Augsburg yang gagal mencatatkan clean sheet dalam 19 pertandingan terakhir mereka.

​Prakiraan susunan pemain Augsburg vs Bayer Leverkusen

Augsburg:

Dahmen; Mbabu, Gouweleeuw, Uduokhai, Gumny; Rexhbecaj, Dorsch; Jensen, Demirovic, Engels; Tietz

Bayer Leverkusen:

Hradecky; Stanisic, Tah, Hincapie; Frimpong, Palacios, Xhaka, Grimaldo; Hofmann, Wirtz; Schick



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *