Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Rennes vs Nice, 14 Januari 2024: Kejar Pucuk Klasemen Ligue 1 Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Rennes vs Nice, 14 Januari 2024: Kejar Pucuk Klasemen Ligue 1 – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung hasil pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini dapat beragam, termasuk penyelidikan statistik yang detail, hingga intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa prediksi prediksi bola tidak selalu pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu mungkin diperkirakan dengan pasti. Begitu banyak variabel yang bisa mempengaruhi keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga seringkali terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dilihat sebagai sumber hiburan atau arah, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan bet atau keputusan berinvesatsi yang penting.

Rennes dan Nice sama-sama akan berusaha untuk melanjutkan kemenangan Coupe de France baru-baru ini ketika mereka kembali bertugas di Ligue 1 di Roazhon Park pada Minggu dini hari pukul 03:00 WIB.

Pasukan Julien Stephan berhasil lolos ke putaran keempat piala dengan kemenangan 2-0 atas Guingamp, sementara tim tamu mereka menang adu penalti 4-2 atas Auxerre.

Preview Rennes vs Nice

Pemenang Coupe de France bersama Rennes di musim 2018-19 selama periode pertamanya yang termasyhur sebagai pelatih Les Rouges et Noir, Stephan yang kembali menjalani 45 menit frustrasi melawan Guingamp di babak ketiga sebelum Arnaud Kalimuendo mencetak gol pemecah kebuntuan di pertandingan tersebut.

Hanya 12 menit setelah babak kedua dimulai, mantan penyerang Paris Saint-Germain ini menyelesaikan dua golnya untuk memastikan lolosnya Rennes ke fase berikutnya turnamen sistem gugur – yang akan melawan tim kuat Marseille di babak keempat – namun hanya sedikit berkembang di papan tengah klasemen masih menjadi prioritas nomor satu bagi Stephan.

Setelah membuka bulan Desember dengan tiga kekalahan berturut-turut di Ligue 1 dan Liga Europa, Rennes mendapatkan kembali semangat Natal mereka dengan meraih empat poin dari enam pertandingan melawan Toulouse dan Clermont, menenggelamkan tim terakhir dengan skor 3-1 untuk memperkuat peringkat ke-10 di klasemen.

Tuan rumah secara matematis tetap lebih dekat ke zona degradasi otomatis dibandingkan zona Eropa, dan mereka belum meraih kemenangan berturut-turut di Ligue 1 sepanjang musim, hanya menderita satu hasil imbang dan dua kekalahan setelah kesuksesan mereka sebelumnya di kasta tertinggi musim ini.

Les Rouges et Noir juga masih menunggu clean sheet kandang pertamanya musim ini di laga Ligue 1, dan mereka berisiko kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut di Roazhon Park di semua turnamen untuk pertama kalinya sejak Desember 2020, tiga bulan sebelum Stephan meninggalkan jabatannya untuk pertama kalinya.

Nice juga mendapat pertandingan pembukaan Coupe de France yang relatif baik dengan Auxerre – yang turun kembali ke Ligue 2 untuk musim 2023-24 – tetapi setelah kedua belah pihak gagal mencetak gol dalam waktu 90 menit, penalti diperlukan untuk menyelesaikan laga.

Les Aiglons memulai dengan kemungkinan terburuk dari jarak 12 yard ketika Evann Guessand gagal mengalahkan Theo De Percin, namun tim Francesco Farioli kemudian mengkonversi kuartet penalti sempurna sementara duo Auxerre Gaetan Perrin dan Ado Onaiwu keduanya gagal dalam barisan mereka untuk tersingkir di putaran ketiga.

Perjalanan ke Bordeaux menanti Les Aiglons di putaran keempat akhir bulan ini, namun sebelum Nice sekali lagi disibukkan dengan pemikiran tentang supremasi piala, pasukan Farioli sudah mengincar juara abadi Paris Saint-Germain karena mereka ingin memperpanjang rekor tak terduga mereka di Ligue 1.

Kemenangan untuk Nice di Roazhon Park akan membawa tim tamu yang berada di posisi kedua itu terpaut dua poin dari PSG, yang baru beraksi pada Minggu malam, namun tim asuhan Farioli telah tersesat baru-baru ini, kalah di Nantes dan wilayah Le Havre pada bulan Desember. .

Les Aiglons juga ditenggelamkan 2-1 oleh Rennes selama musim 2022-23, namun sejak itu mereka meraih kemenangan beruntun atas Les Rouges et Noir di Allianz Riviera, menang 2-0 pada bulan November dalam pertandingan yang melibatkan kedua belah pihak mengakhiri bentrokan dengan 10 orang.

Bentuk Rennes Ligue 1:

LWLLLDW

Bentuk Rennes (semua kompetisi):

LLLDWW

Bentuk Nice Ligue 1:

DWLWLW

Performa Nice (semua kompetisi):

WWWWWW

Berita Tim Rennes vs Nice

Sementara banyak klub Prancis telah kehilangan beberapa pemainnya pada Piala Afrika dan Piala Asia bulan ini, Rennes hanya memiliki satu pemain internasional yang absen yaitu Christopher Wooh, yang mewakili Kamerun di turnamen sebelumnya.

Lorenz Assignon masih absen karena cedera kaki yang dialami tuan rumah, tetapi berita utama di Roazhon Park didominasi oleh Nemanja Matic, yang diperkirakan akan keluar dari Brittany karena dugaan ingkar janji yang dibuat oleh klub mengenai pendidikan anak-anaknya di Inggris.

Matic absen saat mengalahkan Guingamp di Coupe de France, dan meskipun pemain veteran Serbia itu masih terikat kontrak dengan Rennes pada saat artikel ini ditulis, ia diperkirakan sudah mengosongkan lokernya dan tidak akan terlibat akhir pekan ini.

Sejauh menyangkut Nice, semua Terem Moffi, Hicham Boudaoui, Jeremie Boga dan Youcef Atal telah dipilih untuk bertugas di AFCON.

Bek yang sangat didambakan Jean-Clair Todibo juga harus menjalani pertandingan ketiga dan terakhir dari skorsing tiga pertandingan karena kartu merah langsungnya melawan Le Havre pada 16 Desember, sementara Khephren Thuram – talenta embrio lainnya yang menarik perhatian raksasa Eropa, absen karena cedera lutut.

Sofiane Diop (jari kaki), Aliou Balde (lutut) dan Badredine Bouanani (pergelangan kaki) menemani Thuram di ruang perawatan, dan meskipun dia dipanggil secara internasional, Moffi akan tersedia setelah keberangkatannya tertunda.

Pertandingan hari Sabtu juga bisa menampilkan debut pemain musim dingin Mohamed-Ali Cho, yang telah kembali ke Ligue 1 bersama Nice menyusul kegagalan di Spanyol bersama Real Sociedad.

Prediksi: Rennes 1-1 Nice

Nice membanggakan diri mereka atas disiplin bertahan sepanjang musim, namun dengan Todibo yang masih absen dan Thuram di ruang perawatan, harapan Les Aiglons untuk kembali mencatatkan clean sheet di Roazhon Park sangat tipis.

Namun, para pemburu gelar Farioli telah memiliki nomor punggung Rennes selama 12 bulan terakhir, dan mengingat kelemahan barisan belakang tuan rumah di kandang sendiri, mereka mungkin akan mendapat keuntungan di sini.

Prakiraan susunan pemain Rennes vs Nice

Rennes:

Mandanda; G. Doue, Omari, Theate, Truffert; Le Fee, Santamaria; Blas, Bourigeaud, Terrier; Kalimuendo

Nice:

Bulka; Lotomba, Mendy, Dante, Bard; Ndayishimiye, Rosario, Claude-Maurice; Moffi, Laborde, Cho



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *