Don't Show Again Yes, I would!

Siap-siap! Hari Ini Pembalap MotoGP Akan Parade di Kota Mataram, Lombok , Terupdate

pojokberita.co.id – Ajang balapan MotoGP Grand Prix Indonesia 2023 akan segera digelar di Pertamina Mandalika Street Circuit, Lombok pada 13-15 Oktober mendatang.

Sebelum para pembalap MotoGP berpacu di lintasan, untuk mengawali ajang tersebut rencananya akan dilaksanakan Parade MotoGP yang akan diikuti oleh seluruh pembalap.

Adapun kegiatan Rider Parade MotoGP ini akan berlangsung hari Rabu (11/10) di Kota Mataram.

Baca Juga: Makan Soto Jelang Balapan di Mandalika, Pembalap Moto2 Asal Jepang Ai Ogura: Saya Sangat Menikmatinya

Kali ini Kota Mataram bertindak sebagai tuan rumah kegiatan Rider Parade untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Lombok bersua dengan para pembalap kenamaan dunia.

Seperti dikutip pojokberita.co.id dari Lombok Post pada Selasa (10/10), Direktur Utama PT Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Priandhi Satria mengatakan, Rider Parade atau pawai pembalap ini akan diadakan di Kota Mataram.

Kegiatan ini akan menjadi suguhan menarik bagi masyarakat lokal yang sejak tahun lalu telah turut mensukseskan MotoGP Mandalika.

Baca Juga: Delapan Tim akan Bertarung di Grand Final IBL 3×3 2023

“Ini sejalan dengan upaya penyelenggara untuk melibatkan sebanyak-banyaknya masyarakat lokal dalam ajang bergengsi ini,” ucapnya pada wartawan di Taku Resto, Kuta, Pujut, Loteng, Selasa (10/10).

Rencananya, pawai MotoGP tersebut akan berlangsung di pusat Kota Mataram mulai dari Mapolda NTB menuju Kantor Gubernur NTB.

Para penggemar MotoGP dan masyarakat setempat nantinya bisa berinteraksi secara langsung dengan para pembalap dunia.

Baca Juga: Jelang Persiapan Olimpiade Paris 2024, Pemerintah Indonesia Evaluasi Hasil Asian Games di Tiongkok

“Kami ingin memberikan apresiasi kepada masyarakat lokal, khususnya di Kota Mataram, untuk bisa menyapa langsung para riders yang akan berlaga di MotoGP Mandalika 2023,” timpalnya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *