Don't Show Again Yes, I would!

Inkonsisten, Bayern Munchen Mulai Pertimbangkan Masa Depan Thomas Tuchel Updated

Bayern Munchen menjadi salah satu klub yang mendapatkan sorotan tinggi dalam beberapa bulan terakhir, secara tak terduga, manajemen klub memilih untuk mengakhiri kerja sama dengan Julian Nagelsmann pada akhir Maret lalu.

Tak memerlukan waktu lama, Thomas Tuchel pun ditunjuk untuk menjadi suksesor, pria asal Jerman itu sudah menandatangani kontrak sampai tahun 2025.

Sayang, performa Bayern di bawah arahan Tuchel malah menurun drastis, mereka tersingkir dari Liga Champions serta DFB Pokal. Thomas Muller dan kawan-kawan juga hanya meraih dua kemenangan dari tujuh pertandingan dan terakhir harus mengakui keunggulan Mainz dengan skor 3-1.

Walau baru saja ditunjuk menjadi pelatih anyar, hal tersebut tak lantas membuat masa depan Thomas Tuchel d Bayern aman, kini menurut laporan terbaru dari Goal, petinggi klub sudah mulai mempertimbangkan masa depan Tuchel, kedua belah pihak juga akan melakukan diskusi pada 22 Mei mendatang–akan ada keputusan besar yang diambil terkait staf kepelatihan dan dewan klub.

Baca Juga

Bayern Munchen akan berusaha bangkit dan menargetkan untuk kembali ke jalur kemenangan saat bertemu Hertha Berlin, Sabtu (30/4).


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *