Don't Show Again Yes, I would!

Makan Soto Jelang Balapan di Mandalika, Pembalap Moto2 Asal Jepang Ai Ogura: Saya Sangat Menikmatinya , Terupdate

pojokberita.co.id – Pembalap Moto2 dari Jepang Ai Ogura mengatakan menikmati makanan Indonesia jelang bergulirnya balapan seri ke-15 MotoGP 2023 di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, 13-15 Oktober 2023. Saat disinggung tentang persiapannya jelang balapan di Sirkuit Mandalika akhir pekan nanti pada acara Meet and Greet Idemitsu Riders di Jakarta Selatan, Selasa (10/10), Ogura justru tidak terlalu menghiraukan pertanyaan tersebut.

Rider asal Jepang itu malah mengatakan ia hanya fokus menikmati makanan khas Indonesia yaitu soto, makanan dengan ciri khas berkuah yang biasanya berwarna kekuningan.

“Saya tidak punya persiapan khusus untuk akhir pekan ini. Aku tidak punya sesuatu yang istimewa, tapi aku hanya ingin makan makanan Indonesia. Wow. Saya sangat menyukainya. Aku ingin menikmati negara ini,” kata rider dari Idemitsu Honda Team Asia itu.

“(Soto) Seperti sup, kan? Ya. Saya sangat menikmatinya. Juga, nasi, saya cinta sekali,” tambahnya.

Baca Juga: Pertamina Mandalika SAG Team Target Lima Besar di Moto2 Mandalika

Pada saat yang sama, pembalap Moto3 Mario Aji yang juga hadir pada acara cukup tergelitik mendengar ungkapan Ogura yang baru mencicipi makanan soto yang mana makanan itu dicicipi bersamanya. Mario lalu menambahkan bahwa Ogura tidak hanya memakan soto, tapi juga tempe goreng. Namun, dalam hal ini, Ogura tidak terlalu mengerti makanan apa yang dimaksud rider asal Indonesia itu.

“Dan satu tempe goreng ya? Kamu makan tempe goreng sore ini,” timpal Mario.

“Wow. Semuanya bagus,” jawab Ogura yang tidak terlalu paham makanan tempe goreng yang dimaksud Mario.

Baca Juga: Pembalap Astra Honda Fadillah Arbi Debut di GP Mandalika Sebagai Wildcard Honda Team Asia

Jelang balapan di sirkuit yang berada di Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah itu, Ogura sedang dalam kepercayaan diri setelah pada seri di rumahnya, Sirkuit Motegi, menjadi runner-up, terpaut tipis 1,353 detik dari rekan setimnya Somkiat Chantra yang menjadi juara.

Podium di Sirkuit Motegi Jepang merupakan podium ketiga bagi pria 22 tahun itu setelah runner-up di Sirkuit TT Assen Belanda dan peringkat tiga di Sirkuit Red Bull Austria. Tiga kali podium itu mengantarkan Ogura berada di peringkat 10 klasemen sementara Moto2 2023 dengan 95 poin.

Di Sirkuit Mandalika nanti adalah kali kedua Ogura tampil setelah pada musim lalu finis pada posisi keenam.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *