Don't Show Again Yes, I would!

Sebelum Melintas di Mandalika Street Circuit, Rider MotoGP Berlibur ke Bali , Terupdate

pojokberita.co.id – MotoGP Indonesia 2023 akan segera digelar pada 13-15 Oktober mendatang, tampak sejumlah pembalap (Rider) MotoGP sudah tiba di Indonesia.

Sebelum mengaspal di lintasan Mandalika Street Circuit, sejumlah Rider MotoGP memilih berlibur terlebih dahulu di Bali.

Meski sejumlah logistik balapan sudah tiba di Mandalika Street Circuit, tetapi beberapa Rider MotoGP ini lebih memilih singgah dulu ke Bali.

Baca Juga: Indonesia Rebut Perunggu Panahan Recurve Beregu Putra Asian Games 2022

Momen liburan para Rider MotoGP di Bali itu terekam dalam unggahan di akun Instagram para pembalap di ajang balapan motor wahid dunia tersebut.

Salah satu Rider MotoGP yang tampak berlibur di Bali adalah pembalap Monster Yamaha, Fabio Quartararo.

Seperti dilansir pojokberita.co.id dari akun Instagram @fabioquartararo20, tampak sang pembalap kerap membagikan momen liburannya di Bali, mulai dari bersantai hingga aktivitas gym untuk menjaga fisik.

Baca Juga: Ternyata Ini Strategi Tim Perahu Naga Indonesia Patahkan Dominasi Tiongkok di Asian Games 2022

Tak hanya Quartararo, pembalap lain seperti Filip Salac juga tampak berlibur di Bali sebelum kemudian bertolak ke Mandalika Street Circuit untuk melakoni balapan di lintasan.

Hal ini terlihat ketika Filip Salac membagikan momen dirinya sedang berada di pinggir kolam renang yang berlatar persawahan hijau dengan menyematkan nama Pulau Bali.

Dirinya mengaku merasa bahagia dan senang bisa beristirahat sebelum mengaspal di lintasan Mandalika.

Baca Juga: Luluk Hadiyanto Sebut Alasan Kegagalan Bulu Tangkis Indonesia di Asian Games 2022

“Senang bisa beristirahat beberapa hari di Bali sebelum #indonesiagp selamat siang Indonesia,” tulis Filip seperti dikutip pojokberita.co.id dari akun Instagram @filipsalac12 pada Jumat (6/10).

Semenjak gelaran MotoGP Indonesia, beberapa pembalap motor dunia kerap menyempatkan datang lebih dini untuk berlibur di Bali, tidak terkecuali dengan musim balapan tahun ini.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *