Don't Show Again Yes, I would!

Chelsea Serius untuk Menggaet Andre Onana dari Inter Updated

Tidak mempercayai Kepa Arrizabalaga atau Edouard Mendy sebagai penjaga gawang utama, menjadikan Chelsea mulai memperlihatkan minat untuk bergerak di jendela transfer musim panas 2023 mendatang.

Andre Onana

Andre Onana / Jonathan Moscrop/GettyImages

Menurut laporan yang dilansir dari Evening Standard Football, The Blues sedang berusaha untuk menggaet kiper Inter Milan, Andre Onana. Keseriusan dalam mewujudkan hal tersebut, bahkan sudah terlihat jelas.

Pihak tim ibukota Inggris itu, dikabarkan akan segera terbang ke Italia guna membicarakan perihal transfer Onana, setelah agenda mereka juga ingin membahas mengenai masa depan dari Romelu Lukaku yang sedang menjalani masa peminjamannya.

Kendati belum adanya penawaran dan kontrak Onana juga masih terikat sampai tahun 2027 mendatang, Chelsea tetap memperlihatkan rasa optimistis dalam membawa kiper asal Kamerun ke Stamford Bridge.

Karena, The Blues bisa saja memberikan penawaran pertukaran pemain dengan Kepa atau Mendy untuk mempermulus kepindahan Onana, serta Nerazzurri juga tak merasa dirugikan atas proses transfer itu.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *