Don't Show Again Yes, I would!

Liverpool Jadikan Kalvin Phillips sebagai Alternatif dari Jude Bellingham Updated

Walau tak menikmati musim anyarnya dengan Manchester City secara baik, Kalvin Phillips tak sepi peminat. Karena, Mirror Football melaporkan bahwa Liverpool berminat untuk memboyongnya di jendela transfer musim panas 2023 nanti.

Kalvin Phillips

Kalvin Phillips / James Williamson – AMA/GettyImages

Setelah The Reds mundur dari perburuan Jude Bellingham yang terlalu mematok harga tinggi, menjadikan tim asuhan Jurgen Klopp mulai mencari alternatif lain usai mereka masih bersikeras untuk melakukan perombakan skuad.

Saat ini, Liverpool pun melihat bahwa Phillips adalah salah satu opsi yang bisa didatangkannya. Pemain asal Inggris itu, memang belum tampil maksimal dengan Man City lantaran sering menderita cedera berkepanjangan.

Akan tetapi, Klopp seolah sudah mengetahui kualitas yang dimiliki oleh mantan pemain Leeds United tersebut, menjadikan dirinya ingin menyelamatkan karier Phillips dengan membawanya ke Anfield Stadium.

Rumornya, pihak Liverpool juga telah mempersiapkan dana sebesar 35 juta Paun untuk membujuk The Cityzens agar mau melepas gelandang berusia 27 tahun di akhir musim 2022/23 mendatang.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *