Don't Show Again Yes, I would!

Satria Muda Nyaris Tumbang di Kandang Bima Perkasa Yogyakarta, Berita IBL

Curi kemenangan tandang. Satria Muda Pertamina Jakarta nyaris kandas di rumah Bima Perkasa Jogjakarta. Pada laga lanjutan pekan keempat IBL 2024, Satria Muda menang 85-80 di Yogyakarta.

Tertinggal hingga 14 poin di kuarter kedua, Bima Perkasa berhasil memangkas jarak di paruh kedua. Mereka bahkan sempat unggul ketika kuarter akhir tersisa kurang dari enam menit. Tembakan tiga angka Joseph Desmet berhasil membuka peluang kemenangan bagi Bima Perkasa.



Sayang, momentum tersebut tak berlanjut. Dame Diagne nyaris mencetak dobel-dobel dengan 14 poin dan 9 rebound. Jared Shaw dan Curtis Lee Davis menjadi tumpuan dengan torehan masing-masing 18 poin. Abraham Damar Grahita menyusul dengan raihan 15 poin.

Pada Bima Perkasa, sebanyak tiga pemain asing mereka menjadi poros. Garrius Holloman menjadi top skor dengan raihan 18 poin. Feliciano Neto dengan koleksi 10 poin dan 13 rebound.

Martyce Kimbrough dan Joseph De Smet solid dengan 12 poin. Predrag Lukic, pelatih kepala Bima Perkasa mengapresiasi perjuangan anak asuhnya menghadapi Satria Muda.

“Kita semua tahu lawan kita adalah Satria Muda. Mereka tim besar. Sekali lagi kita bermain sebagai tim kuda hitam di kendang sendiri. Saya mengapresiasi kerja keras para pemain hari ini. Sekali lagi mereka bermain dengan semangat yang tidak habis-habis,” ungkapnya.

Nyaris tumbang di Yogyakarta, Abraham Grahita mengapresiasi pula perlawanan dari tim tuan rumah, “Kredit untuk Bima Perkasa hari ini mereka bermain dengan sangat luar biasa. Tapi, kita masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan,” terangnya.



Berkat kemenangan ini membuat Satria Muda menutup pekan keempat IBL dengan tiga kemenangan dari lima laga. Sebaliknya ini merupakan kekalahan keempat Bima Perkasa dari lima laga yang telah mereka lakoni.

Foto: IBL


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *