Don't Show Again Yes, I would!

Rajawali Tak Bertenaga, Dewa United Masih Sempurna, Berita IBL

Dewa United Banten mencatat lima kemenangan dalam IBL 2024. Mereka menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan hingga jeda musim. Dewa United mengamankan kemenangan 86-71 atas Rajawali Medan. Hasil pertandingan di GOR Universitas Negeri Medan itu membuat Dewa United melesat ke puncak klasemen sementara.

Rajawali hanya sempat menggertak di awal-awal pertandingan. Tapi hanya bertahan selama tiga menit pertama. Dewa United tidak menunda-nunda kesempatan. Mereka langsung tancap gas dan menggandakan keunggulan tiap kuarter.



“Saya sangat puas dengan kemenangan ini. Kami bermain sangat bagus dan mengakhiri pertandingan dengan solid menjelang jeda musim. Setiap pemain punya perannya masing-masing dan kami bermain dengan sekuat tenaga,” kata Jordan Adams, pemain Dewa United.

Adams bermain selama 29 menit. Ia menjadi pengumpul angka terbanyak dalam gim ini dengan 25 poin. Adams mencetak 9 tembakan (17 percobaan). Adams sedang wangi dengan membukukan 6 tripoin tepat sasaran. Ditambah lagi 3 rebound, 6 asis, dan 2 steal.

Usai namanya masuk dalam daftar pemain timnas di pemusatan latihan menjelang Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025, Kaleb Ramot Gemilang juga memberi kontribusi penting Kaleb mengemas 17 poin dari 8/11 tembakan dan tanpa tembakan gratis.

Ada tiga pemain Dewa United mencetak angka identik dengan 11 poin. Lester Prosper meraih dobel-dobel 11 poin dan 12 rebound. Gelvis Paulino menyusul dengan 11 poin dan 12 rebound. Lalu Tavario Miller menyumbang 11 poin dan 5 rebound.

Dewa United melesat dengan memasukkan setengah dari 68 tembakan. Kecerobohan Rajawali yang membuat 20 turnover menyumbang 32 poin untuk Dewa United. Keunggulan Dewa yang sudah nyaman membuat mereka memberikan menit bermain untuk para pemainnya. Ada 22 poin dari pemain cadangan.

Wendell Lewis mencetak 21 poin dan 4 rebound untuk Rajawali. Hendra Thio membukukan 15 poin, 5 rebound, dan 4 asis. Respati Ragil Pamungkas mengikuti 15 poin dan 6 rebound. Disusul Quintin Dove 14 poin dan 4 rebound. Rajawali kini memiliki rekor 4-2. (rag)

Foto: IBL 


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *