Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Erik ten Hag Sebut Tidak Banding Kartu Merah Casemiro Updated

Manchester United akan menjalani tiga pertandingan Liga Inggris mendatang tanpa kehadiran Casemiro. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu mendapat kartu merah dalam pertandingan kontra Crystal Palace di Old Trafford. Perselisihan di pinggir lapangan menjadi pemicu dari kartu merah tersebut.

MU sudah merasakan kesulitan ketika menjalani pertandingan tanpa Casemiro. Setan Merah mendapat kekalahan 2-3 kontra Arsenal di Emirates Stadium. Uniknya, Casemiro absen pada pertandingan kontra The Gunners berkat kartu kuning yang diperoleh dalam laga vs Crystal Palace – yang membuatnya tidak dapat tampil akibat akumulasi kartu kuning.

Sebuah klub umumnya mendapat kesempatan mengajukan banding apabila diberikan sanksi. Namun, manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan pihak klub tidak akan mengajukan banding terkait kartu merah yang diterima oleh Casemiro.

“Kami memang mempertimbangkan peluang mengajukan banding. Saya rasa kartu merah itu bukan keputusan yang tepat, tetapi saya juga merasa kami tidak memiliki peluang yang memadai dalam proses banding.

“Saya harus selalu menurunkan pemain-pemain yang ada di dalam skuad ini, kami memiliki banyak pemain dengan kualitas yang memadai, dan kadang tidak memperoleh menit bermain,” ucap Erik ten Hag dalam konferensi pers jelang pertandingan vs Leeds United.

Posisi Casemiro sebagai gelandang bertahan berpeluang besar akan digantikan oleh Marcel Sabitzer. Mengingat Christian Eriksen juga absen akibat cedera, begitu pula dengan Scott McTominay. Lini tengah Setan Merah akan diisi oleh Sabitzer dan Fred.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *