Don't Show Again Yes, I would!

Ryan Gravenberch dipantau Manchester United, Liverpool, dan Arsenal Updated

Manchester United, Liverpool, dan Arsenal telah meminta untuk mendapat informasi mengenai perkembangan dari masa depan Ryan Gravenberch di dalam beberapa pekan terakhir terkait potensi rekrutmen pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang, berdasarkan informasi yang diperoleh 90min.

Gelandang asal Belanda itu bergabung dengan Bayern Munchen dari Ajax pada musim panas 2022 lalu, tetapi mendapatkan kesulitan tinggi pada musim pertamanya – dengan hanya tampil dalam 323 menit dalam ajang Bundesliga. Gravenberch juga hanya dicadangkan ketika Bayern mendapat kekalahan 0-3 dalam ajang Liga Champions dari Man City.

Gravenberch disebut tidak dapat memberi kesan positif ketika Julian Nagelsmann masih menjadi pelatih utama. Saat ini juga tidak ada kejelasan mengenai apakah Gravenberch masuk dalam rencana Thomas Tuchel – yang datang sebagai pengganti Nagelsmann.

Keberadaan Leon Goretzka dan Joshua Kimmich membuata persaingan di lini tengah Bayern sangat ketat. Selain itu, Bayern juga berpeluang besar mendatangkan Konrad Laimer dari RB Leipzig dengan status bebas transfer pada akhir musim ini, langkah yang akan membuat persaingan di lini tengah menjadi lebih ketat.

Gravenberch ingin bergabung dengan tim yang dapat memberinya waktu bermain rutin. Ketiga klub Liga Inggris yang disebutkan sebelumnya ingin memperkuat lini tengah mereka, dan dikaitkan dengan berbagai pemain yang berbeda.

MU ingin mendatangkan gelandang yang kuat dalam penguasaan bola, setelah kesulitan mendatangkan Frenkie de Jong dari FC Barcelona. Mateo Kovacic (Chelsea) juga masuk dalam incaran Man United. Orkan Kokcu dari Feyenoord menjadi salah satu pemain yang dikenal Erik ten Hag – yang juga pernah bekerja sama dengan Gravenberch di Ajax.

Sementara Liverpool ingin memperkuat lini tengah mereka setelah tidak memperpanjang kontrak Alex Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita. The Reds juga mundur dari persaingan untuk mendatangkan Jude Bellingham. Klub yang bermarkas di Anfield itu juga dikaitkan dengan Mason Mount (Chelsea), Matheus Nunes dan Ruben Neves (Wolverhampton Wanderers), serta Moises Caicedo dan Alexis Mac Allister (Brighton & Hove Albion).

Sedangkan Arsenal masih mengincar Moises Caicedo dan Youri Tielemans (Leicester City). Keberadaan di papan atas Liga Inggris memberikan dorongan yang signifikan bagi The Gunners dalam upaya memperkuat skuad mereka.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *