Don't Show Again Yes, I would!

Carlo Ancelotti Minta Pemainnya Tak Terlena dengan Kemenangan 2-0 atas Chelsea Updated

Real Madrid berhasil meraih kemenangan penting dan sukses menempatkan satu kaki di semifinal usai mengatasi perlawanan Chelsea dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (13/4) dinihari WIB.

Mendominasi jalannya laga, Los Blancos menutup paruh pertama dengan keunggulan 1-0 usai Karim Benzema membobol gawang Kepa Arrizabalaga di menit ke-22. Unggul jumlah pemain sejak menit ke-58 usai Ben Chilwell mendapatkan kartu merah, tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan dan menutup laga dengan skor 2-0 melalui gol Marco Asensio di menit ke-76.

Walau unggul 2-0 dan sudah menempatkan satu kaki di semifinal, sebuah pernyataan menarik disampaikan sang pelatih, Carlo Ancelotti, pria asal Italia tersebut meminta para pemainnya untuk tak terlena, bahkan menurutnya El Real masih memiliki tugas yang harus diselesaikan di leg kedua nanti.

“Chelsea adalah tim yang sangat bagus, mereka juga memiliki sejumlah pemain berkualitas. Ya, kami memang unggul 2-0 dan berhasil mengambil keuntungan dari pertandingan ini, tetapi laga belum selesai, Real Madrid masih harus berjuang di Stamford Bridge,” ujar Ancelotti seperti dilaporkan Football Espana.

“Para pemain juga memahami bahwa kami masih memiliki satu pertandingan lain yang harus dimainkan. Leg kedua tentu akan berjalan dengan sulit, kami harus siap,” tambahnya.

Baca Juga

Pertandingan leg kedua antara Chelsea dan Real Madrid akan dihelat di Stamford Bridge pada 19 April mendatang, sebelumnya, El Real akan lebih dulu melakoni laga tandang ke markas Cadiz, Minggu (16/4) dinihari WIB.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *