Respon David De Gea dalam Membalas Kritikan Updated

Hingga sekarang, David De Gea masih menjadi andalan untuk mengisi palang pintu pertahanan terakhir dari Manchester United. Meski demikian, Erik ten Hag disinyalir tak tertarik dalam menjadikannya pilihan utama lagi.

David De Gea

David De Gea / Michael Regan/GettyImages

Karena di jendela transfer musim panas 2023 mendatang, Ten Hag sudah dikabarkan mau datangkan kiper anyar yang bisa mengikuti gaya bermainnya untuk dapat mengatur lini pertahanan. Mendengar kabar itu, De Gea pun ikut angkat bicara.

Kiper asal Spanyol tersebut, mengakui tak terlalu khawatir dengan keraguan dan kritikan yang terus menghampiri dirinya sampai saat ini, karena De Gea merasa sudah membukitkan kualitas terbaiknya sejak pertama datang ke Old Trafford di tahun 2011 lalu.

“Saya tak perlu menunjukkan apa-apa lagi. Saya, sudah menunjukkan kualitas selama bertahun-tahun. Saya mengetahui publik suka berbicara (hal negatif), namun saya sudah terbiasa dengan itu,” ujar De Gea dari Daily Mail.

“Saya hanya mencoba bermain sebaik yang saya bisa, membantu tim dan mencoba yang terbaik sepanjang waktu,” tutupnya.

Walau posisi utama dari De Gea masih belum terjamin, mengingat David Raya terus dirumorkan bisa hijrah ke MU, dirinya justru tetap dikabarkan akan segera mendapatkan tawaran kontrak baru dari pihak klub.


Tinggalkan komentar