Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Alaves vs Real Madrid, 22 Desember 2023: Pepet Terus Sang Pemuncak Klasemen Laliga Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Alaves vs Real Madrid, 22 Desember 2023: Pepet Terus Sang Pemuncak Klasemen Laliga – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat memengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini dapat variatif, termasuk penyelidikan statistik yang detail, hingga intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, penting untuk mengingat bahwa hasil prediksi bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak dapat diperkirakan dengan tepat. Banyak variabel yang bisa mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejutan seringkali timbul. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dianggap sebagai hiburan atau arah, dan janganlah dianggap sebagai landasan utama untuk melakukan bet atau keputusan berinvesatsi yang serius.

Setelah menyaksikan Alaves kalah dari pemimpin La Liga Girona pada hari Senin, Real Madrid akan berusaha untuk memberikan kekalahan lagi pada Los Blanquiazules saat mereka bertandang ke Mendizorroza pada Jumat dini hari pukul 03:00 WIB.

Los Blancos mempunyai peluang untuk mendekat ke puncak dengan kemenangan, sementara Alaves bisa unggul enam poin dari zona degradasi jika mereka mendapatkan keuntungan besar di kandang sendiri.

Preview Alaves vs Real Madrid

Sejak mengalahkan Granada 3-1 pada akhir November, Alaves gagal memenangkan satu pun dari tiga pertandingan pertama mereka di La Liga pada bulan Desember, dengan hasil imbang tanpa gol melawan Mallorca diikuti dengan kekalahan beruntun tanpa balas melawan Las Palmas dan Girona.

Luis Garcia menyebut kekalahan 3-0 timnya di Girona pada hari Senin sebagai “pertandingan terburuk tahun ini” dan penantian mereka untuk memenangkan pertandingan tandang La Liga untuk pertama kalinya sejak Oktober 2021 terus berlanjut.

Los Blanquiazules saat ini duduk di peringkat 13 klasemen sementara, namun mereka hanya unggul tiga poin dari zona degradasi dan merupakan salah satu dari sejumlah klub yang berjuang untuk bertahan hidup; kemenangan pada hari Kamis dalam pertandingan kandang terakhir mereka di liga pada tahun 2023 bahkan mungkin tidak cukup untuk membantu mereka naik klasemen karena mereka terpaut tiga poin dari Osasuna yang berada di urutan ke-12.

Namun demikian, Alaves akan menyambut kembalinya Mendizorroza di mana mereka telah mengumpulkan 13 dari 16 poin dalam 17 pertandingan La Liga sejauh musim ini, termasuk tujuh poin yang dikumpulkan dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka.

Namun, kesuksesan melawan raksasa Spanyol, Real Madrid, bisa menjadi sebuah tantangan, karena mereka telah kalah dalam 15 kali dari 17 pertemuan terakhir mereka di kasta tertinggi; Los Blancos juga menjadi lawan Alaves yang paling banyak menderita kekalahan (28) dan kebobolan paling banyak (92) dalam sejarah kompetisi teratas mereka.

Delapan bulan setelah kalah 3-2 di kandang dari Villarreal, Real Madrid membalas dendam atas Kapal Selam Kuning dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Santiago Bernabeu menjadi 19 pertandingan di semua kompetisi ketika mereka mengklaim kemenangan 4-1 pada hari Minggu.

Gol dari Jude Bellingham, Rodrygo, Brahim Diaz dan Luka Modric membantu Los Blancos meraih kemenangan meyakinkan dan unggul tujuh poin dari juara bertahan La Liga Barcelona di urutan ketiga, tetapi tim kejutan Girona masih memimpin di puncak dengan selisih dua poin.

Real Madrid telah menang 13 kali, seri tiga kali dan hanya kalah satu kali dari 17 pertandingan liga mereka musim ini, dan manajer Carlo Ancelotti dapat mengambil banyak hal positif dari awal yang baik timnya mengingat absennya sejumlah pemain kunci karena cedera.

Hanya Girona (22) yang meraih poin tandang lebih banyak di La Liga musim ini dibandingkan Los Blancos (20), yang akan menghadapi Alaves pada hari Kamis setelah memenangkan tujuh dari delapan kunjungan terakhirnya ke Mendizorroza di kasta tertinggi, mencetak 24 gol dalam kurun waktu tersebut.

Real Madrid memang menikmati lawatan mereka baru-baru ini ke Basque County karena mereka hanya kalah satu kali dari 14 kunjungan sebelumnya di La Liga – kekalahan 2-0 dari Real Sociedad pada bulan Mei – sehingga tim asuhan Ancelotti akan percaya diri untuk mengamankan poin maksimal melawan Alaves berusaha mengakhiri tahun 2023 dengan baik.

Bentuk Alaves LaLiga:

WLWDLL

Bentuk Alaves (semua kompetisi):

LWDWLL

Bentuk LaLiga Real Madrid:

DWWWDW

Bentuk Real Madrid (semua kompetisi):

WWWDWW

Berita Tim Alaves vs Real Madrid

Duo Alaves Aleksandar Sedlar dan Giuliano Simeone keduanya tetap absen karena mereka terus memulihkan diri dari cedera ACL dan pergelangan kaki masing-masing.

Namun, Abdel Abqar tersedia untuk kembali setelah menjalani skorsing pada hari Senin dan bek tersebut dapat menggantikan Nahuel Tenaglia di starting XI saat Garcia mempertimbangkan apakah akan tetap menggunakan tiga bek yang digunakan melawan Alaves.

Andoni Gorosabel dan Javi Lopez dapat terus beroperasi sebagai bek sayap karena Ander Guevara dan mantan pemain muda Real Madrid Antonio Blanco bekerja sama di lini tengah, sementara Kike Garcia yang berusia 34 tahun akan berusaha untuk kembali menyerang di lini depan mengorbankan Samu Omorodion yang berusia 19 tahun.

Sedangkan untuk Real Madrid, David Alaba akan melewatkan sisa musim ini setelah ACL-nya robek saat melawan Villarreal, dan bek tersebut bergabung dengan Thibaut Courtois, Eder Militao, Eduardo Camavinga (semua lutut), Dani Carvajal (betis), Vinicius Junior (paha). ) dan Arda Guler (otot) di ruang perawatan.

Ferland Mendy diragukan tampil karena cedera paha yang dialaminya akhir pekan lalu, sehingga Fran Garcia bisa menggantikan posisi bek kiri, sementara Nacho Fernandez diperkirakan akan menggantikan Alaba sebagai bek tengah bersama Antonio Rudiger.

Mantan striker Alaves Joselu, yang mencetak 36 gol selama tiga tahun di klub antara 2019 dan 2022, akan berusaha untuk menjadi starter dalam serangan Los Blancos di depan Brahim Diaz, sementara Rodrygo akan mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir lapangan. .

Prediksi : Alaves 0-2 Real Madrid

Bos Alaves Garcia sedang mencari perbaikan besar dari timnya menyusul kinerja di bawah standar mereka melawan Girona terakhir kali, tetapi menjaga ketenangan tim Real Madrid pada hari Kamis akan menjadi tugas yang sulit.

Los Blancos, yang akan termotivasi oleh prospek memasuki tahun 2024 di puncak klasemen jika mereka mengalahkan Alaves dan Girona kehilangan poin di Real Betis, seharusnya memiliki sedikit masalah untuk mendapatkan poin maksimal di Mendizorroza di mana mereka telah meraih banyak kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir. .

​Prakiraan susunan pemain Alaves vs Real Madrid

Alaves:

Sivera; Abqar, Marin, Duarte; Gorosabel, Guevara, Blanco, Lopez; Sola, Omorodion, Rioja

Real Madrid:

Kepa; Vazquez, Rudiger, Nacho, Garcia; Valverde, Kroos, Modric; Bellingham; Diaz, Rodrygo



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *