Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Cadiz vs. Real Sociedad, 22 Desember 2023: Akhiri Tahun Ini dengan 3 Poin Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Cadiz vs. Real Sociedad, 22 Desember 2023: Akhiri Tahun Ini dengan 3 Poin – Prediksi bola adalah upaya untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin memengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan penggemar yang ingin mencoba hasil pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini dapat bermacam-macam, dari analisis statistik yang detail, hingga intuisi berdasarkan pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk mengingat bahwa hasil prediksi bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu bisa diprediksi dengan tepat. Banyak aspek yang bisa menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejutan biasanya terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik ditinjau sebagai sumber hiburan atau petunjuk, dan janganlah dianggap sebagai landasan utama untuk melakukan bet atau keputusan berinvestasi yang penting.

Real Sociedad ingin mengakhiri tahun yang sangat sukses ketika mereka bertandang ke Estadio Nuevo Mirandilla untuk pertandingan La Liga melawan Cadiz pada Jumat dini hari pukul 01:00 WIB.

Sementara tim tamu duduk di zona Eropa, Cadiz mendekam di peringkat 16 dan hanya unggul satu poin dari zona degradasi.

Preview Cadiz vs Real Sociedad

Setelah melewati tiga bulan tanpa kemenangan La Liga, Cadiz akan sangat ingin mengakhiri delapan pertandingan liga tanpa kemenangan mereka di pertandingan terakhir mereka pada tahun 2023.

Sementara mereka sedang mencari kemenangan pertama di liga sejak mengalahkan Villarreal pada 1 September, tim asal Andalusia tersebut setidaknya membuat diri mereka sulit dikalahkan dalam beberapa pekan terakhir, setelah bermain imbang 1-1 sebanyak empat kali berturut-turut.

Setelah kehilangan keunggulan di tiga pertandingan pertama dari empat pertandingan tersebut, giliran Cadiz yang bangkit dari ketertinggalan dalam lawatan hari Minggu ke Gran Canaria, di mana Chris Ramos menyamakan kedudukan pada menit ke-83 untuk menggagalkan tiga poin Las Palmas.

Setelah bertandang ke Kepulauan Canary, tim asuhan Sergio Gonzalez akan dengan senang hati kembali ke kenyamanan rumah mereka, terutama karena 10 dari 14 poin mereka berasal dari pertandingan mereka di Estadio Nuevo Mirandilla.

Setelah gagal memenangkan satu pun dari 12 pertemuan head-to-head terakhir mereka (D4, L8), Cadiz memasuki pertandingan hari Kamis dengan harapan bisa mengalahkan Real Sociedad untuk pertama kalinya sejak mencatat kemenangan tipis 2-1 pada April 1993.

Setelah mengetahui bahwa Paris Saint-Germain akan menjadi lawan mereka di babak 16 besar babak sistem gugur Liga Champions, Real Sociedad kini akan mengalihkan fokus mereka ke pertandingan terakhir mereka di tahun 2023 untuk menutup selisih lima poin dari empat besar.

La Real telah menunjukkan kualitas pertahanan mereka dalam beberapa pekan terakhir, setelah mencatat empat clean sheet berturut-turut di semua kompetisi – rekor yang dimulai dengan kemenangan tandang atas Andratx dan Villarreal di Copa del Rey dan liga.

Pasukan Imanol Alguacil kemudian menahan Inter Milan di pertandingan terakhir grup Liga Champions mereka, sebelum mereka kembali bermain imbang tanpa gol di pertandingan kandang La Liga hari Minggu melawan tim tujuh besar Real Betis.

Lini belakang yang kuat pada akhirnya membantu Real Sociedad menghindari kekalahan dalam sembilan pertandingan kompetitif terakhirnya (M5, D5), termasuk lima pertandingan liga sebelumnya.

Mereka akan menyukai peluang mereka untuk memperpanjang rekor tersebut dengan kemenangan di pertandingan hari Kamis setelah memenangkan empat pertemuan tandang terakhir mereka dengan Cadiz dengan skor gabungan 7-1.

Bentuk Cadiz La Liga:

LLDDDD

Bentuk Cadiz (semua kompetisi):

LLDDDDD

Bentuk Real Sociedad La Liga:

LWWDWD

Bentuk Real Sociedad (semua kompetisi):

DDWWDD

Berita Tim Cadiz vs Real Sociedad

Bintang Cadiz mengalami cedera parah menjelang pertandingan hari Kamis setelah dipastikan bahwa Roger Marti mengalami patah tulang fibula dan kerusakan ligamen pergelangan kaki dalam hasil imbang hari Minggu melawan Las Palmas.

Karena Roger akan berada di ruang perawatan untuk waktu yang lama, dia bergabung dengan daftar absensi yang menampilkan David Gil, Gonzalo Escalante, dan Luis Hernandez.

Dalam berita yang lebih positif, Romingue Kouame kembali dari absen untuk tampil sebagai pemain pengganti di akhir pekan, dan dia bisa mendapatkan menit yang lebih berharga dari bangku cadangan dalam pertandingan terakhir Cadiz pada tahun 2023.

Sedangkan tim tamu, Brais Mendez dan Ander Barrenetxea tetap absen karena masalah lengan dan pergelangan kaki, sementara gelandang Martin Merquelanz absen karena cedera lutut.

Dengan Kieran Tierney dan Aihen Munoz berbagi posisi bek kiri dalam beberapa pertandingan terakhir, giliran Aihen Munoz yang akan tampil dalam formasi empat bek bersama Robin Le Normand, Igor Zubeldia, dan Hamari Traore.

Setelah duduk di bangku cadangan pada akhir pekan, striker Nigeria Umar Sadiq bisa kembali bermain untuk memimpin lini depan pada pertandingan tandang hari Kamis.

Prediksi Cadiz 1-2 Real Sociedad

Setelah meraih hasil imbang dalam empat pertandingan terakhirnya, Cadiz terbukti menjadi tim yang sulit dikalahkan dalam beberapa pekan terakhir, namun kami pikir mereka akan gagal melawan tim Real Sociedad yang telah memenangkan empat pertandingan tandang sebelumnya melawan klub Andalusia tersebut.

Prakiraan susunan pemain Cadiz vs Real Sociedad

Cadiz:

Ledesma; Carcelen, Fali, Chust, Pires; Alejo, Alcaraz, Fernandez, Sobrino; Ramos, Gomez

Real Sociedad:

Remiro; Traore, Zubeldia, Le Normand, Munoz; Merino, Zubimendi, Zakharyan; Kubo, Oyarzabal, Sadiq



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *