Don't Show Again Yes, I would!

Real Madrid vs Liverpool: Daftar Pemain Absen di Leg 2 16 Besar Liga Champions 16 Maret 2023 Updated

Partai leg 2 16 besar Liga Champions 2022/23 antara Real Madrid dan Liverpool pada Kamis (16/3) menjadi salah satu yang paling menyedot perhatian pecinta sepak bola saat ini. Meskipun kans Liverpool tergolong tipis untuk lolos karena harus membalikkan ketertinggalan agregat 5-2, laga di Santiago Bernabeu diharapkan menyuguhkan tontonan yang seru.

Sayangnya, tidak semua pemain dari kedua tim bisa terlibat dalam pertandingan kali ini. Ada beberapa di antara mereka yang sudah cukup lama absen karena cedera, dan yang lainnya menderita cedera baru-baru ini.

Berikut adalah daftar pemain absen untuk laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2022/23 antara Real Madrid vs Liverpool.

David Alaba

Liverpool FC v Real Madrid: Round of 16 Leg One – UEFA Champions League / Quality Sport Images/GettyImages

David Alaba

Sang pemain mengalami cedera paha pada leg 1 di Anfield dua pekan lalu dan kondisinya belum sepenuhnya pulih dan fit untuk bisa bermain di laga ini.

Thiago Alcantara

Wolverhampton Wanderers v Liverpool FC – Premier League / Marc Atkins/GettyImages

Thiago Alcantara

Gelandnag Thiago sudah absen sejak 4 Februari lalu karena mengalami cedera pinggul. Belum ada kepastian kapan Thiago bisa kembali merumput.

Luis Diaz

Sang penyerang diprediksi sudah akan kembali ke tempat latihan pada pekan ini, tetapi baru siap bermain lagi setelah agenda jeda internasional berlalu pertengahan Maret ini.

Calvin Ramsey

Pemain sayap berusia 19 tahun ini harus menjalani operasi untuk penyembuhan cedera lututnya pada 16 Februari dan diperkirakan baru akan pulih pada 31 Mei, sehingga ia tidak akan bisa menghadapi Real Madrid di leg kedua ini.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *