Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Reece James dan Mason Mount Kembali Berlatih Updated

Chelsea meraih hasil positif dalam tiga pertandingan terakhir, usai mengatasi perlawanan Leeds United dan kemudian lolos ke perempat final Liga Champions dengan mengalahkan Borussia Dortmund, The Blues juga sukses membawa pulang poin penuh pasca menang 3-1 dari Leicester City.

Walau meraih tiga kemenangan beruntun, hal tersebut tak lantas membuat The Blues lepas dari masalah, mereka dihadapkan dengan permasalahan cedera pemain, termasuk di antaranya dua pemain kunci, Reece James dan Mason Mount.

Reece James mengalami cedera ringan dan sakit, sementara Mount yang untuk pertama kali absen dalam tiga pertadingan terakhir Chelsea mengalami sedikit masalah dengan perut bagian bawah.

Beruntung, cedera keduanya tidak terlalu serius, seperti dilaporkan Evening Standard, Reece James dan Mason Mount sudah terlihat kembali mengikuti sesi latihan pada Selasa (14/3).

Bukan hanya Mount dan James yang sudah terlihat kembali berlatih, dua pemain lain yang juga sempat dibekap cedera cukup lama, Edouard Mendy dan N’golo Kante juga sudah menjalani sesi latihan.

Chelsea akan mencoba melanjutkan tren kemenangan saat bertemu Everton dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Minggu (19/3) dinihari WIB.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *