Don't Show Again Yes, I would!

Real Madrid vs Espanyol: Mengapa Karim Benzema Tidak Dimainkan? Updated

Real Madrid berhasil meraih kemenangan penting saat bertemu Espanyol dalam lanjutan pertandingan pekan ke-25 La Liga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu (11/3).

Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Joselu di menit kedelapan, Madrid akhirnya menang 3-1 berkat gol Vinicius Jr, Eder Militao dan Marco Asensio.

Walau meraih poin penuh, ada beberapa hal menarik yang terjadi dalam laga ini, termasuk di antaranya keputusan Carlo Ancelotti yang tidak memasukkan nama Karim Benzema di dalam skuad.

Memang tidak ada laporan medis yang menyebutkan bahwa Karim Benzema mengalami cedera, namun hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh Carlo Ancelotti di konferensi pers sebelum pertandingan. Striker asal Prancis itu mengalami cedera ringan dan bengkak pada pergelangan kakinya.

Walau sang pemain absen di pertandingan kontra Espanyol, para suporter Los Blancos sepertinya bisa bernapas lega, pasalnya Benzema berpotensi melakukan comeback saat timnya melawan Liverpool di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (13/3) dinihari WIB.

“Kondisi Benzema sangat bagus. Secara emosional dia termotivasi dan percaya diri pada musim yang kami jalani. Kami hidup dalam lingkungan yang termotivasi dan dengan sangat percaya diri. Kami dapat memainkan banyak kartu yang kami miliki di La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey,” ujar Ancelotti.

“Dia memang mencoba untuk pulih, dan sudah mulai melakukan latihan individual. Benzema dipastikan akan ambil bagian di pertandingan kontra Liverpool,” urainya.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *