Don't Show Again Yes, I would!

Leicester City vs Chelsea: Mengapa Gol Joao Felix Dianulir? Updated

Leicester City dan Chelsea berhadapan dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris di King Power Stadium. Pertandingan ini berlangsung pada Sabtu (11/3) pukul 22.00 WIB dan disiarkan melalui layanan live streaming Vidio.

Kedua tim membutuhkan kemenangan dengan alasan yang berbeda. Leicester mengincar tiga poin agar dapat menjauh dari zona degradasi. Sedangkan Chelsea ingin melanjutkan tren positif setelah mendapat dua kemenangan beruntun.

The Blues unggul terlebih dahulu melalui Ben Chilwell ketika pertandingan baru berlangsung selama sebelas menit. Tim tamu merayakan gol kedua mereka pada menit ke-35. Namun gol itu dianulir.

Joao Felix membobol gawang Danny Ward pada menit ke-35. Pemain asal Portugal itu mencetak gol berkat umpan tarik dari Ruben Loftus-Cheek. Tetapi selebrasi yang dilakukan Chelsea tidak bermakna.

Setelah melalui pemeriksaan VAR, Andre Marriner selaku wasit memutuskan untuk menganulir gol tersebut. Keputusan itu diambil setelah Joao Felix berada dalam posisi offside ketika menerima umpan yang berujung menjadi gol.

Joao Felix kembali merasakan kekecewaan beberapa menit kemudian. Mantan pemain SL Benfica itu kehilangan bola di daerah pertahanannya setelah direbut oleh Patson Daka. Kemudian, Patson Daka melancarkan tendangan jarak jauh yang tidak dapat dihalau Kepa Arrizabalaga.

Kedudukan saat artikel ini dibuat berada dalam skor imbang 1-1.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *