Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Ancelotti Bahas Potensi Real Madrid Rekrut Kylian Mbappe Updated

Tersingkirnya PSG dari kompetisi Liga Champions membuat masa depan beberapa pemain kunci kembali menjadi pembicaraan hangat, salah satu nama yang kembali dikaitkan dengan pintu keluar klub adalah Kylian Mbappe.

Kontrak pemain berpaspor Prancis tersebut memang akan selesai pada tahun 2025, namun ternyata ada klausul yang menyebutkan bahwa Mbappe harus mengambil keputusan apakah dirinya akan menambah masa baktinya selama satu musim ke depan sebelum akhir musim 2022/23.

Jika Mbappe memilih untuk tidak melakukannya, maka pemain berusia 25 tahun tersebut bisa hengkang dengan status bebas transfer pada tahun 2024 mendatang.

Situasi ini tentu membuat Real Madrid diklaim akan kembali mencoba merekrut Mbappe, sayang, Carlo Ancelotti enggan berbicara banyak soal hal itu.

“Apakah saya ingin merekrut Kylian Mbappe? Tanyakan itu hari ini pada saya, Anda juga bisa kembali menanyakan hal itu dalam kurun waktu dua pekan atau tiga bulan ke depan–saya tetap takkan menjawab pertanyaan semacam itu,” ujar Ancelotti seperti dilaporkan Goal.

Real Madrid sepertinya masih belum memikirkan rencana berbelanja pemain di musim panas 2023 mendatang, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu akan lebih dulu fokus melepas beberapa nama yang kontraknya akan segera berakhir, termasuk di antaranya Dani Ceballos dan Marco Asensio.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *