Don't Show Again Yes, I would!

Real Madrid Berminat untuk Datangkan Roberto Firmino Updated

Penyerang asal Brasil yaitu Roberto Firmino sudah dipastikan akan tinggalkan Liverpool di akhir musim 2022/23 ini, setelah dirinya memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya lantaran ingin mencari tantangan baru.

FBL-ENG-PR-LIVERPOOL-ARSENAL

Roberto Firmino / PAUL ELLIS/GettyImages

Akan tinggalkan Anfield Stadium secara bebas transfer, nampak menjadikan Firmino akan segera diburu oleh tim-tim besar Eropa. Meski sudah berusia 31 tahun, performanya juga belum menurun saat diberi kepercayaan bermain.

Walau belum ada kontak resmi kepada klub siapapun, Goal melaporkan bahwa Real Madrid mulai menaruh minat kepadanya. Seperti diketahui, mereka memang sedang membutuhkan amunisi tambahan di sektor penyerangan.

Untuk saat ini, opsi Los Blancos nampak sangat minim lantaran hanya memiliki Karim Benzema yang menjalani peran sebagai penyerang tengah murni, setelah Carlo Ancelotti tak memberikan kepercayaan secara utuh kepada Mariano Diaz.

Melihat bisa didatangkan secara cuma-cuma alias gratis, maka tim ibukota Spanyol itu pun mencoba memanfaatkan situasi tersebut, karena sosok Firmino dianggap akan mampu menjadi solusi jangka pendek terbaik bagi Madrid untuk menguatkan lini depannya.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *