Chelsea Resmi Perpanjang Kontrak Ben Chilwell Hingga 2027 Updated

Chelsea menjadi salah satu klub yang mendapatkan sorotan tinggi dalam beberapa waktu terakhir, bukan karena performa konsisten, sebaliknya, klub asal London tersebut menelan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir Liga Inggris dan saat ini masih tertahan di posisi 11 klasemen sementara.

Walau demikian, beberapa pemain mereka tetap jadi incaran sejumlah klub rival, termasuk di antaranya Ben Chilwell, kabar terakhir menyebutkan bahwa bek berpaspor Inggris itu masuk dalam rencana belanja Manchester City.

Enggan kehilangan salah satu pemain kunci, kini seperti dilansir laman resmi klub, Chelsea baru saja mengumumkan perpanjangan kontrak Ben Chilwell, pemain berposisi bek kiri tersebut akan berada di Stamford Bridge sampai tahun 2027.

Ben Chilwell bergabung dengan Chelsea di musim panas 2020, saat itu dirinya dibeli dari Leicester City dengan harga yang mencapai 45 juta poundsterling. Selama berada di Stamford Bridge, dirinya sudah tampil dalam 80 pertandingan dengan koleksi sembilan gol dan 12 assist.

Baca Juga

Menambah masa bakti pemain sepertinya memang tengah menjadi fokus utama The Blues, sebelumnya klub yang saat ini bermain di bawah arahan Frank Lampard itu sudah lebih dulu memperpanjang kontrak kiper ketiga mereka, Marcus Bettinelli.


Tinggalkan komentar