Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Zlatan Ibrahimovic Sarankan Rafael Leao Tidak Hengkang ke Chelsea Updated

Spekulasi soal masa depan Rafael Leao menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, konsistensi dan ketajaman yang dia tunjukkan bersama AC Milan membuat dirinya jadi buruan sejumlah klub papan atas Eropa.

Chelsea disebut menjadi klub yang paling serius ingin segera mengamankan tanda tangan Leao, bahkan klub asal London tersebut juga diklaim sudah melakukan negosiasi dengan agen sang pemain selama gelaran Piala Dunia 2022.

Rumor transfer Leao ke Chelsea tentu mengundang komentar dari berbagai pihak, tak terkecuali Zlatan Ibrahimovic, striker asal Swedia tersebut meminta Leao untuk tidak hengkang ke Stamford Bridge dan tetap bertahan di San Siro.

“Tentu saja Milan adalah lingkungan yang tepat bagi Rafael Leao. Lihat saja bagaimana pertumbuhan dan perkembangannya. Saat dia tiba, Leao bukanlah pemain seperti sekarang ini. Dia adalah pemain penting bagi Milan, tetapi apakah di tempat lain dia akan sama pentingnya?,” ujar Ibrahimovic seperti dilaporkan Goal.

“Dia harus memulai dari awal lagi (jika hengkang ke klub lain). Anda juga pasti takkan yakin bahwa dia akan langsung siap bersama klub barunya nanti,” tambahnya.

Walau Ibra berharap Leao akan tetap bertahan di Milan, peluang hengkang sang pemain belum sepenuhya tertutup, kabar terakhir juga menyebutkan bahwa sampai saat ini belum ada kesepakatan kontrak baru di antara kedua belah pihak.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *