Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Real Madrid – Liga Champions Updated

Liverpool akan berusaha membalas kekalahan 5-2 di leg pertama saat bertemu Real Madrid dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan dihelat di Santiago Bernabeu, Kamis (16/3) dinihari WIB.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Jurgen Klopp dalam pertandingan nanti.

Kiper: Allison Becker-masih akan diandalkan di bawah mistar gawang dan diharapkan bisa mencatatkan clean sheet.

Bek Kanan: Trent Alexander-Arnold –masih menjadi pilihan utama di sisi kanan pertahananLiverpool.

Bek Tengah: Virgil van Dijk –masih menjadi pemain kunci dalam mengawal lini pertahanan tim.

Bek Tengah: Ibrahima Konate –walau Joe Gomez sudah kembali berlatih, Konate nampaknya akan tetap menjadi rekan duet Van Dijk di lini belakang. Dia diharapkan bisa membuat barisan depan lawan frustrasi.

Bek Kiri: Andrew Robertson –masih diandalkan di sisi kiri pertahanan, Robbo juga diharapkan bisa membantu serangan tim.

Gelandang: Fabinho-pemain asal Brasil ini juga akan diturunkan menjadi starter dan diharapkan bisa menjadi penyeimbang lini tengah.

Gelandang: Harvey Elliott – berpotensi kembali diturunkan sejak awal dalam laga nanti seiring dengan absennya Stefan Bajcetic.

Gelandang: James Milner – dalam konferensi pers jelang pertandingan, Klopp mengonfirmasi bahwa Jordan Henderson akan absen karena sakit. Hal ini akan membuat Milner diturunkan sejak awal, terlebih setelah Naby Keita dan Thiago Alcantara juga dibekap cedera.

Penyerang Sayap Kanan: Mohamed Salah– masih diandalkan di lini depan dan diharapkan bisa mencetak gol sekaligus meloloskan timnya ke delapan besar.

Penyerang Tengah: Cody Gakpo- berpeluang tampil sejak awal, diharapkan bisa menjaga konsistensi dan kembali mencetak gol dalam pertandingan ini.

Penyerang Sayap Kiri: Darwin Nunez –masih akan mengisi satu tempat tersisa di lini depan, diharapkan bisa menambah koleksi gol dan membantu Liverpool lolos ke perempat final.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *