Don't Show Again Yes, I would!

Berita Liverpool: Klopp Konfirmasi Jordan Henderson dan Stefan Bajcetic Absen di Pertandingan vs Real Madrid Updated

Leg kedua babak 16 besar Liga Champions sudah kembali dimulai pekan ini, setelah disajikan partai menarik antara Manchester City vs RB Leipzig serta FC Porto vs Inter, perhatian publik sepertinya akan langsung tertuju pada pertemuan antara Real Madrid vs Liverpool, Kamis (16/3) dinihari WIB.

Pekerjaan berat sepertinya memang sudah menunggu Liverpool, bukan hanya harus mengejar ketertinggalan 5-2 di leg pertama, mereka juga harus kehilangan dua pemain kunci di lini tengah, Jordan Henderson dan Stefan Bajcetic. Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh Jurgen Klopp.

“Ya, dia (Stefan Bajcetic) tidak akan bisa bermain dalam pertandingan nanti karena mengalami cerita aduktor. Dia akan absen. Saya tidak tahu (apa yang akan kami lakukan). Mungkin saya akan membiarkannya. Jordan Henderson juga akan absen karena sakit,” ujar Klopp seperti dilaporkan Goal.

Cedera pemain sepertinya memang menjadi masalah utama yang dihadapi The Reds di musim 2022/23, sebelumnya, beberapa nama seperti Luis Diaz, Thiago Alcantara, Naby Keita, dan Joe Gomez sudah lebih dulu masuk ruang perawatan.

Patut ditunggu siapa tim yang akan keluar sebagai pemenang dan lolos ke babak perempat final, namun Liverpool juga memiliki catatan buruk setiap kali bertemu Real Madrid, dalam tujuh pertandingan terakhir, klub yang bermarkas di Anfield itu belum pernah meraih satu kemenangan pun.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *