Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Arsenal Terus Mengejar Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio Updated

Pada jendela transfer musim panas 2022 lalu, Arsenal memang sudah memutuskan untuk mundur dari perburuan Sergej Milinkovic-Savic, setelah Lazio terus-menerus menyulitkan proses negosiasi dengan memberikan harga tinggi.

Walau sudah gagal membawanya di musim 2022/23 ini, Mikel Arteta yang masih memiliki misi dalam terus menambahkan pemain kreatif pada lini tengahnya, The Gunners nyatanya masih memasukkan nama Milinkovic-Savic ke daftar belanja.

Menurut laporan yang dilansir dari Express Fooball, tim London Utara itu kini lebih punya kans besar untuk mewujudkan keinginan membawa pemain Serbia ke Emirates Stadium. Hal itu disebabkan karena, kontraknya dengan tim asuhan Maurizio Sarri hanya tinggal tersisa semusim lagi.

Andai dirinya bersikeras untuk menolak dalam berbicara mengenai perpanjangan kontrak, maka Arsenal bisa saja mendatangkannya dengan harga murah saat jendela transfer musim panas 2023 guna mengantisipasi kehilangan secara bebas transfer.

Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic / Alessandro Sabattini/GettyImages

Arteta yang seolah sudah bisa menjaminkan Milinkovic-Savic untuk berlaga ke kompetisi Liga Champions di musim depan, nampaknya akan menjadi nilai tambahan bagi The Gunners dalam membujuknya pergi.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *