Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Chelsea – Liga Inggris 2022/23 Updated

Pekan ke-21 Liga Inggris akan menyajikan pertandingan menarik yang sayang jika dilewatkan, dua rival abadi yang saat ini tengah mengalami inkonsistensi, Liverpool dan Chelsea akan saling bentrok di Anfield, Sabtu (21/1).

Berikut adalah prediksi susunan pemain Liverpool yang akan diturunkan Jurgen Klopp jelang pertandingan nanti.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Liverpool – Liga Inggris 2022/23

Kiper: Allison Becker – usai dicadangkan saat melawan Wolves di Piala FA, Alisson sepertinya akan kembali mengawal gawang Liverpool.

Bek Kanan: Trent Alexander-Arnold – masih diandalkan di sisi kanan pertahanan Liverpool.

Bek Tengah:Joe Gomez – berpotensi diturunkan sejak awal dan mengisi satu tempat di jantung pertahanan.

Bek Tengah: Joel Matip: akan menjadi rekan duet Joe Gomez di lini belakang dan diharapkan bisa membuat barisan depan pemain Chelsea kesulitan.

Bek Kiri: Andrew Robertson: usai dicadangkan di pertandingan terakhir, Robbo berpeluang untuk mengisi satu tempat di sisi kiri pertahanan The Reds.

Gelandang: Fabinho – pemain asal Brasil ini juga akan diturunkan menjadi starter dan diharapkan bisa menjadi penyeimbang lini tengah bersama Thiago Alcantara.

Gelandang: Harvey Elliott – usai jadi pahlawan kemenangan tim di laga sebelumnya, Elliott berpeluang untuk kembali menjadi pilihan utama Klopp.

Gelandang: Thiago Alcantara – akan diturunkan sejak awal dan diharapkan bisa menjadi sosok penting di lini tengah.

Penyerang Sayap Kanan: Mohamed Salah – masih akan diandalkan Klopp di lini depan dan diharapkan bisa menambah koleksi gol sekaligus memastikan kemenangan tuan rumah.

Penyerang Tengah: Darwin Nunez – walau performanya masih belum konsisten, diriya masih akan menjadi pilihan utama Klopp dalam laga ini.

Penyerang Sayap Kiri – Cody Gakpo – berpotensi diturunkan sejak awal oleh Klopp, rekrutan anyar Liverpool ini diharapkan bisa tampil bagus sekaligus membuat barisan pertahanan The Blues frustrasi.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *