Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Bayer Leverkusen vs. VfL Bochum, 21 Desember 2023: Mnntapkan Herbstmeisterschaft Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Bayer Leverkusen vs. VfL Bochum, 21 Desember 2023: Mnntapkan Herbstmeisterschaft – Prediksi bola adalah upaya untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini merupakan bermacam-macam, termasuk pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa prediksi prediksi bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu bisa diperkirakan dengan akurat. Banyak variabel yang mungkin berdampak pada keluaran pertandingan, dan kejutan seringkali muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dianggap sebagai kegembiraan atau arah, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan judi atau pilihan berinvesatsi yang signifikan.

Pada pertandingan terakhir sebelum jeda musim dingin, pemimpin liga Bayer Leverkusen menyambut VfL Bochum di BayArena di Bundesliga pada Kamis dini hari pukul 02:30 WIB.

Tim fenomenal asuhan Xabi Alonso mengukuhkan status mereka sebagai Herbstmeisterschaft dengan kemenangan akhir pekan lalu – gelar juara musim dingin Bundesliga.

Preview Bayer Leverkusen vs. VfL Bochum

Kemenangan rutin 3-0 hari Minggu atas Eintracht Frankfurt berarti Leverkusen hanya tinggal satu pertandingan lagi untuk tidak terkalahkan di paruh pertama musim ini.

Mereka memperpanjang rekor menjadi 24 pertandingan di semua kompetisi pada akhir pekan, mencetak 77 gol dalam prosesnya, dengan Victor Boniface, Jeremie Frimpong dan Florian Wirtz kembali memainkan peran utama dalam mencetak gol dalam kemenangan atas Frankfurt.

Setelah dua hasil imbang berturut-turut di liga dalam pertemuan mendebarkan dengan Borussia Dortmund dan Stuttgart, kembali ke jalur kemenangan adalah hal yang penting karena mereka mempertahankan selisih empat poin mereka atas Bayern Munich, yang juga menang pada hari Minggu.

Tidak mengherankan jika Leverkusen mencatatkan awal musim terbaiknya, meraih 39 poin dari kemungkinan 45 poin.

Performa kandang mereka khususnya sangat spektakuler di semua kompetisi, memenangkan 11 dari 12 pertandingan mereka sejauh ini di BayArena dan seri lainnya, mencetak 42 gol yang menakjubkan.

Kendala terbesar sekarang adalah kembali dari jeda dalam performa yang sama dan menjaga momentum yang telah mereka bangun, karena mereka tidak akan bermain selama hampir empat minggu.

Sekembalinya mereka, Alonso juga tidak akan diperkuat lima pemain penting karena Piala Afrika sedang berlangsung, karena Boniface kemungkinan akan keluar bersama Edmond Tapsoba, Odilon Kossounou, Amine Adli, dan Nathan Tella.

Masih ada satu tantangan lagi yang harus diatasi, dan meskipun faktanya mereka akan datang ke pertandingan ini sebagai favorit besar, mereka kini menghadapi tim yang terakhir kali mengalahkan mereka di pertandingan kompetitif.

Sejak promosi Bochum pada tahun 2021, Leverkusen telah memenangkan kedua pertandingan di sini hingga nihil, tetapi kekalahan 3-0 di hari terakhir musim tandang pada bulan Mei adalah kali terakhir mereka merasakan kekalahan.

Thomas Letsch merasakan tekanan di awal musim ini, setelah Bochum gagal memenangkan satu pun dari sembilan pertandingan Bundesliga mereka, namun sang manajer melihat respons yang sangat positif.

Tim tamu kini hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka, meraih 12 poin untuk keluar dari zona degradasi.

Kemenangan mengesankan 3-0 atas Union Berlin pada akhir pekan membuat mereka unggul enam poin dari zona degradasi, yang berarti mereka akan berada di atas garis putus-putus menuju jeda musim dingin.

Meskipun kekalahan 7-0 dan 5-0 dari Bayern dan Stuttgart adalah yang paling menonjol, harus diingat bahwa Bochum telah menahan imbang RB Leipzig dan Dortmund musim ini, tetapi ini akan menjadi tantangan yang jauh lebih besar.

Bentuk Bayer Leverkusen Bundesliga:

WWWDDW

Bentuk Bayer Leverkusen (semua kompetisi):

WDWDWW

Bentuk VfL Bochum Bundesliga:

WDDWLW

Berita Tim Bayer Leverkusen vs. VfL Bochum

Menjadi pertandingan terakhir Leverkusen selama hampir sebulan, Alonso mungkin enggan melakukan perubahan rotasi apa pun, jadi Boniface, Wirtz, dan Alex Grimaldo termasuk di antara mereka yang pasti akan tampil sebagai starter.

Adli berharap sang manajer akan memperhatikan beberapa pemain cadangan sejak awal, setelah ia berada di bangku cadangan pada akhir pekan, dengan Jonas Hofmann yang menjadi starter.

Tuan rumah tidak akan diperkuat gelandang berpengaruh Exequiel Palacios setelah ia mendapat kartu kuning kelimanya musim ini dalam kemenangan di Frankfurt, sehingga membuat dirinya terkena skorsing.

Seperti yang telah terjadi selama beberapa minggu ini, pemain muda Brasil Arthur tetap menjadi satu-satunya pemain yang absen karena cedera untuk Leverkusen.

Skorsing Kevin Stoger akan menjadi pukulan besar bagi Bochum, karena sang gelandang telah mencetak empat gol dan membuat lima assist musim ini, tetapi kartu kuning melawan Union akan membuatnya absen di sini.

Itu adalah satu lagi pemain yang absen yang ditambahkan ke daftar yang sangat panjang untuk Letsch, jadi dia berharap Erhan Masovic dan Jordi Osei-Tutu dapat pulih dari penyakitnya untuk tampil di sini.

Philipp Forster saat ini absen karena masalah perut, sementara bek Ukraina Ivan Ordets akan absen karena cedera pinggul.

Prediksi Bayer Leverkusen 4-0 VfL Bochum

Leverkusen tampil kejam di kandang sendiri, mencetak banyak gol dan mengalahkan tim yang lebih lemah, dan hal ini tidak terkecuali, memasuki jeda musim dingin dengan keunggulan empat poin.

Bochum belum pernah mencetak gol lagi di sini sejak bangkit kembali, dan bahkan jika mereka berhasil mematahkan perlawanan tersebut, mereka sepertinya tidak akan mampu meredam serangan menakutkan Leverkusen di malam yang panjang ini.

​Prakiraan susunan pemain Bayer Leverkusen vs. VfL Bochum

Bayer Leverkusen:

Hradecky; Kossounou, Tah, Tapsoba; Frimpong, Andrich, Xhaka, Grimaldo; Hofmann, Boniface, Wirtz

VfL Bochum:

Riemann; Gamboa, Oermann, Schlotterbeck, Bernardo; Osterhage, Losilla, Bero; Asano, Goncalo Paciencia, Antwi-Adjei



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *