Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Wolfsburg vs. Bayern Munich, 21 Desember 2023: Incar 3 Kemenangan Beruntun Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Wolfsburg vs. Bayern Munich, 21 Desember 2023: Incar 3 Kemenangan Beruntun – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin memengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan penggemar yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini bisa bermacam-macam, dari analisis statistik yang detail, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, penting untuk diingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak bisa diperkirakan dengan akurat. Ada banyak aspek yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan, dan hal tak terduga sering muncul. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dianggap sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan tidak dianggap sebagai landasan utama untuk melaksanakan taruhan atau pilihan berinvestasi yang signifikan.

Melengkapi jadwal mereka untuk tahun 2023, Bayern Munich mengunjungi tim papan tengah Wolfsburg pada Kamis dini hari pukul 02:30 WIB tepat sebelum jeda Bundesliga untuk periode perayaan.

Meskipun sang juara tidak dapat mengejar pemimpin klasemen Bayer Leverkusen di puncak klasemen, mereka akan berusaha meraih kemenangan ketiga berturut-turut; sementara itu, tuan rumah baru saja mengakhiri rentetan kekalahan yang mengkhawatirkan.

Preview Wolfsburg vs. Bayern Munich

Dalam pertandingan kandang terakhir mereka di tahun kalender ini, Bayern Munich bangkit kembali dari kekalahan memalukan dari Eintracht Frankfurt terakhir kali di liga, dengan nyaman mengalahkan tim Stuttgart yang hanya tertinggal satu poin dari mereka sebelum kickoff.

Striker bintang Harry Kane menambah jumlah golnya menjadi 20 gol musim ini saat Bayern meraih kemenangan pada Minggu malam, mengamankan tempat kedua di jeda pertengahan musim dengan unggul tiga poin dari RB Leipzig dengan selisih gol yang jauh lebih unggul.

Mencetak gol untuk pertandingan kandang Bundesliga ke-64 berturut-turut menyamai rekor lama yang dibuat oleh raksasa Bavaria itu sendiri pada tahun 1970an, namun Bayer Leverkusen masih mengambil mahkota mereka sebagai ‘juara musim dingin’ dengan juga menang 3-0 pada akhir pekan.

Meski demikian, tim besutan Thomas Tuchel tampaknya telah pulih dari kekalahan telak 5-1 di Frankfurt, setelah menindaklanjuti kesuksesan 1-0 di Old Trafford dengan mengalahkan kuda hitam Stuttgart.

Bayern telah berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebelum mengakhiri perjalanan Manchester United di Eropa, dan setelah memuncaki grup mereka dengan jarak yang cukup jauh, mereka kini bermain imbang melawan Lazio di babak sistem gugur pertama.

Sebelum melanjutkan upaya mereka meraih kejayaan di kontinental pada bulan Februari, Die Roten harus berusaha meraih kemenangan di Leverkusen, jadi kemenangan di Wolfsburg akan menjadi satu-satunya target mereka pada hari Rabu.

Setelah mengalahkan Bayern Munich hanya empat kali sepanjang sejarah Bundesliga mereka, kemenangan liga terakhir Wolfsburg melawan juara abadi Jerman terjadi pada Januari 2015. Sejak itu, Wolves telah kalah 14 kali dan hanya berhasil dua kali seri.

Mantan bos Bayern Nico Kovac – yang mengawasi 65 pertandingan di Allianz Arena dan memenangkan liga, DFB-Pokal dan Piala Super sebelum dipecat – menyambut tim lamanya ke Volkswagen Arena dengan sejarah yang bertumpuk melawan klubnya saat ini.

Wolfsburg mengakhiri enam kekalahan beruntun di laga tandang dengan mengalahkan tim terbawah Darmstadt 1-0 pada hari Sabtu, meski harus bermain dengan 10 pemain sesaat sebelum setengah jam ketika Maxence Lacroix dikeluarkan dari lapangan.

Lovro Majer mencetak gol penentu kemenangan Wolves pada menit ke-63, dan gol pemain Kroasia itu juga menghentikan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi – sebelumnya, mereka tersingkir dari DFB-Pokal oleh Borussia Monchengladbach sebelum kalah di kandang dari sesama tim papan atas. -enam calon Freiburg.

Secara keseluruhan, enam kekalahan dari sembilan pertandingan terakhir mereka telah membuat Kovac dan kawan-kawan terdampar di papan tengah klasemen dan sudah tersingkir dari piala – namun mengalahkan Bayern, setidaknya akan mengakhiri tahun ini dengan sangat baik.

Bentuk Wolfsburg Bundesliga:

DLWLLW

Bentuk Wolfsburg (semua kompetisi):

LWL LLW

Bentuk Bayern Munich Bundesliga:

WWWWW

Bentuk Bayern Munich (semua kompetisi):

WWDLWW

Berita Tim Wolfsburg vs. Bayern Munich

Karena banyaknya pemain yang absen, Bayern Munich hanya memasukkan enam pemain di bangku cadangan pada akhir pekan, namun duo lini tengah Leon Goretzka dan Joshua Kimmich kini harus kembali ke skuad tim tamu setelah sakit.

Pencetak gol terbanyak Inggris sepanjang masa Harry Kane mengatasi gejala flu untuk bermain melawan Stuttgart dan menulis halaman lain dalam sejarah untuk dirinya sendiri: ia mencatatkan penampilan paling sedikit (14) untuk mencapai 20 gol di Bundesliga.

Namun lini suplainya akan kembali terpengaruh karena Kingsley Coman (betis) dan Serge Gnabry (paha) harus absen karena cedera, sementara Noussair Mazraoui (betis) dan Bouna Sarr (lutut) juga tidak bisa diturunkan.

Dengan pemain yang cukup fit dan relatif sedikit bermain di lapangan, Thomas Tuchel mungkin akan beralih ke gelandang remaja Aleksandar Pavlovic, yang dipilih pada hari Minggu dan telah mencatatkan dua assist dari banyak penampilan di Bundesliga.

Sementara itu, kapten Wolfsburg Max Arnold kembali bermain setelah skorsing; kembalinya dia sangat tepat waktu karena Mattias Svanberg sedang berjuang untuk mengatasi cedera ringan.

Niko Kovac pasti harus mengubah keadaan di lini pertahanan, dengan Maxence Lacroix sekarang menjalani larangan bermain karena dikeluarkan dari lapangan saat melawan Darmstadt – bek tengah Swiss Cedric Zesiger kemungkinan akan menggantikannya.

Lukas Nmecha (lutut), Patrick Wimmer (pergelangan kaki) dan Rogerio (betis) juga akan absen dalam kunjungan Bayern.

Prediksi Wolfsburg 0-2 Bayern Munchen

Dengan hanya dua gol dari empat pertandingan bulan Desember sejauh ini – dan rekor buruk melawan Bayern di Bundesliga – Wolfsburg akan mengakhiri tahun 2023 dengan catatan buruk.

Juara Jerman itu mungkin sedang kekurangan performa terbaiknya saat ini, namun mereka jelas memiliki daya tembak yang cukup untuk menjaga bisnis di Volkswagen Arena.

Prakiraan susunan pemain Wolfsburg vs. Bayern Munich

​Wolfsburg:

Casteels; Bornauw, Jenz, Zesiger; Baku, Gerhardt, Arnold, Vranckx, Maehle; Majer; Wind

Bayern Munich:

Neuer; Laimer, Kim, Upamecano, Davies; Kimmich, Pavlovic; Musiala, Muller, Sane; Kane



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *