Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Yordania vs Korea Selatan, 20 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Sabtu Ini di Inews Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Yordania vs Korea Selatan, 20 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Sabtu Ini di Inews – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, ahli olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung hasil pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Cara yang digunakan untuk melakukan prediksi ini merupakan variatif, mulai dari analisis statistik yang teliti, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, penting untuk diingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu bisa diperkirakan dengan tepat. Ada banyak aspek yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan, dan kejutan sering timbul. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dianggap sebagai sumber hiburan atau petunjuk, dan jangan dianggap sebagai landasan utama untuk melakukan taruhan atau pilihan berinvesatsi yang serius.

Aksi Grup E di Piala Asia berlanjut pada hari Sabtu pukul 18:30 WIB dengan perebutan tempat pertama, saat Jordan menghadapi Korea Selatan di Stadion Al Thumama.

Tim Yordania memulai kampanye mereka dengan kemenangan mengesankan 4-0 atas Malaysia, sementara Macan Asia mencetak sepasang gol di babak kedua untuk mengalahkan Bahrain 3-1.

Preview Yordania vs Korea Selatan

Penampilan keempat berturut-turut Jordan di turnamen ini dimulai dengan sangat baik karena mereka menyamai margin kemenangan terbesar mereka di kompetisi ini (5-1 atas Palestina pada tahun 2015).

Hasil itu membuat Jordan berada di puncak grup dengan selisih gol dan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir grup Piala Asia.

Tampaknya pasukan Hussein Ammouta mengambil satu atau dua hal dari Jepang dalam hal mencetak gol, dengan Jepang mengalahkan mereka 6-1 hanya beberapa hari sebelum pertandingan pembuka Piala Asia, sementara empat gol Jordan pada pertandingan pertama adalah yang terbanyak mereka dalam mencetak gol dalam satu pertandingan sejak Maret 2023 (menang 4-0 atas Filipina).

The Chivalrous Ones belum kebobolan satu gol pun dalam enam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka di kompetisi ini, dan dengan kemenangan pada hari Sabtu, mereka memiliki peluang bagus untuk lolos ke babak sistem gugur turnamen ini dua kali berturut-turut.

Qatar nampaknya memberi mereka keberuntungan dalam kompetisi ini, dengan Jordan tidak terkalahkan di babak penyisihan grup 2011 ketika turnamen terakhir kali berlangsung di sana, dan mencapai perempat final pada tahun itu.

Yordania belum pernah memenangkan pertandingan berturut-turut sejak September 2022, ketika mereka mengalahkan Oman 1-0, hanya tiga hari setelah mengalahkan Suriah (2-0).

Melakukan debut kepelatihannya di Piala Asia, Jurgen Klinsmann menyaksikan tim Korea Selatannya meraih kemenangan pembuka dalam pertandingan sengit di mana kualitas individu menjadi pembeda.

Korea Selatan berharap ini adalah langkah pertama untuk mengakhiri kekeringan gelar Piala Asia yang telah berlangsung lama, seperti yang terjadi pada tahun 1960 ketika mereka mengangkat trofi di kandang sendiri.

Mereka belum pernah kalah dalam pertandingan penyisihan grup di turnamen ini sejak 2007 (2-1 versus Bahrain), setelah memenangkan delapan pertandingan grup Piala Asia berturut-turut.

Meskipun gol penyeimbang Abdullah Al-Hashash membuat Bahrain menyamakan kedudukan hanya dalam waktu lima menit, hal itu mengakhiri enam pertandingan berturut-turut bagi tim Korea Selatan tanpa kebobolan di babak penyisihan grup turnamen ini.

Setelah kalah dalam dua dari tiga pertandingan pertamanya sebagai pelatih, Klinsmann menyaksikan timnya tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dan meraih tujuh kemenangan berturut-turut.

Macan Asia belum pernah kalah dari lawannya dari Asia sejak Juli 2022, ketika rival beratnya Jepang mengalahkan mereka 3-0 di Kejuaraan Sepak Bola Asia Timur.

Bentuk Piala Asia Yordania:

W

Bentuk Jordan (semua kompetisi):

DLLWLW

Bentuk Piala Asia Korea Selatan:

W

Bentuk Korea Selatan (semua kompetisi):

WWW WWW

Berita Tim Yordania vs Korea Selatan

Anas Bani Yaseen, yang bermain setiap menit di Piala Asia 2019 dan mencetak gol pertama mereka di kompetisi itu, berada di bangku cadangan pada pertandingan pembuka tetapi bisa tampil di lapangan akhir pekan ini setelah Abdallah Nasib mengalami cedera, sementara Mahmoud Al- Mardi juga terluka tak lama setelah mencetak gol keduanya pada pertemuan itu.

Yazan Al-Arab melakukan debutnya di Piala Asia pada pertandingan pembuka mereka pada hari Senin, bermain sebagai starter dengan formasi tiga bek bersama Salem Al-Ajalin dan Nasib.

Yazid Abu Laila hanya perlu melakukan tiga penyelamatan untuk meraih clean sheet pada matchday pertama saat Al-Mardi dan Musa Al-Taamari masing-masing mencetak dua gol, dengan striker Montpellier itu kini menyamai Odai Al-Saify dan Baha Faisal di posisi ketujuh pencetak gol sepanjang masa (15).

Hwang Hee-chan absen pada pertandingan pembuka Korea Selatan karena gelandang Wolves itu masih mengalami cedera pinggul kiri.

Hwang In-beom melampaui tanda setengah abad untuk caps di pertandingan pembuka mereka, membuat penampilan karirnya yang ke-51, Lee Jae-sung hanya terpaut satu dari 80 dan kapten Son Heung-min mencatatkan caps tim nasionalnya yang ke-118, empat lebih sedikit dari Yoo Sang-chul untuk posisi keenam sepanjang masa.

Gol In-beom pada menit ke-38 membuat Korea Selatan unggul melawan Bahrain, sementara Lee Kang-in mencetak dua gol untuk memberi kemenangan bagi timnya.

Prediksi skor Yordania 0-2 Korea Selatan

Jordan belum pernah mengalahkan Korea Selatan dalam lima pertemuan sebelumnya, gagal mencetak gol dalam empat kesempatan dan mengingat kekhawatiran cedera mereka, kami perkirakan mereka akan kesulitan menciptakan banyak peluang pada hari Sabtu.

Kami yakin pertandingan pembuka yang sulit bagi Korea Selatan akan menjadi peringatan bagi sekelompok pemain yang putus asa untuk membawa negara mereka kembali ke puncak podium Asia.

Prakiraan susunan pemain Yordania vs Korea Selatan

Jordan:

Layla; Yaseen, Al-Arab, Al-Ajalin; Shelbaieh, Ayed, Al-Rawabdeh, Sadeh; Al-Taamari, Olwan; Al-Naimat

South Korea:

Seung-gyu; Young-woo, Jin-su, Ki-je; Kang-in, Woo-yeong, In-beom, Jae-sung; Heung-min, Gue-sung, Hyeon-gyu



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *