Don't Show Again Yes, I would!

Berita Liverpool: Jonathan Tah Berpeluang Didatangkan di Jendela Transfer Musim Panas 2023 Updated

Menurut laporan yang dilansir dari Goal, Jonathan Tah dikabarkan berpeluang tinggalkan Bayer Levekusen untuk hijrah ke Liverpool di jendela transfer musim panas 2023 mendatang.

Xabi Alonso sebagai pelatih Die Werkself, memang dikabarkan masih mau menggunakan jasa Tah dalam jangka panjang. Akan tetapi, hal tersebut belum begitu menjaminkan masa depan bek berpaspor Jerman itu bertahan.

Karena, Tah disinyalir sudah tak kerasan di Bayer lantaran ingin mencari tantangan baru dari luar kompetisi Bundesliga, serta kompetisi Liga Inggris adalah salah satu destinasi selanjutnya yang diinginkan oleh pemain bertahan berusia 27 tahun itu.

The Reds yang ingin melakukan perombakan skuad terutama pada sektor pertahanan, menjadi alasan mengapa tim asal Merseyside menaruh minat dalam mendatangkannya. Terlebih, pihak klub juga dikabarkan mau melepas Joel Matip dan Joe Gomez.

Jonathan Tah

Jonathan Tah / Maja Hitij/GettyImages

Guna mendatangkan Tah, Liverpool juga nampaknya tak perlu menghamburkan dana besar. Hal itu disebabkan, harga pasarnya hanya berada di angka 20 juta Euro.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *