Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Barcelona: Alejandro Balde belum Memastikan Masa Depannya di Spotify Camp Nou Updated

Datangnya Xavi Hernandez sebagai pelatih Barcelona di bulan November 2021 lalu, nampaknya telah menjadi keberkahan tersendiri bagi bek didikan La Masia, Alejandro Balde yang mulai dapatkan tempat reguler.

Alejandro Balde

Alejandro Balde / David Ramos/GettyImages

Pada musim 2022/23 ini saja, Balde tengah terlihat sering menggeser Jordi Alba di skuad utama usai sudah mencatatkan 18 pertandingan dalam kompetisi La Liga, serta telah mampu berkontribusi lewat empat assist.

Masih berusia 19 tahun, tentu saja pemain berpaspor Spanyol itu terbilang akan dijadikan pihak klub sebagai prospek jangka panjang, mengingat performa individunya juga semakin mengalami peningkatan.

Walau demikian, Balde justru belum mau memastikan masa depannya yang masa kontraknya berakhir di tahun 2024 mendatang. Karena, dirinya menyatakan apabila masih bersedia hal tersebut dengan agennya.

“Niat saya untuk melanjutkan karier di sini, namun saya menyerahkannya ke tangan agen saya. Saya belum bisa memastikan masa depan saya. Saya, harap semuanya akan diselesaikan dengan cara yang baik,” ujar Balde dari Football Espana.

“Saya percaya 100% dengan agen saya. Saya fokus pada Barca dan pertandingan yang akan datang. Saya harap semuanya diselesaikan dengan baik, karena sudah merasa senang dan nyaman di sini,” tutupnya.

Barca yang terbilang masih minim opsi di sisi kiri pertahanan, juga seolah mempertegas bahwa Xavi akan mempunyai minat untuk memberikan kontrak jangka panjang kepadanya.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *