Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Wolverhampton vs Everton, 30 Desember 2023: Wolves Buru 3 Kemenangan Beruntun Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Wolverhampton vs Everton, 30 Desember 2023: Wolves Buru 3 Kemenangan Beruntun – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung hasil pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Langkah yang digunakan untuk melakukan estimasi ini merupakan variatif, mulai dari penyelidikan statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu dapat diperkirakan dengan akurat. Banyak aspek yang bisa mempengaruhi keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga sering muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik ditinjau sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan bet atau keputusan berinvesatsi yang serius.

Berharap untuk mengakhiri tahun kalender dengan kemenangan ketiga berturut-turut di Liga Premier, Wolverhampton Wanderers menyambut Everton di Molineux pada hari Sabtu pukul 22:00 WIB  untuk pertandingan terakhir mereka di tahun 2023.

Pasukan Gary O’Neil membuat kekacauan dalam kemenangan 4-1 atas Brentford pada Rabu malam, sementara The Toffees gagal mempertahankan keunggulan tipis melawan Manchester City, kalah 3-1 dari juara bertahan saat ini.

Preview Wolverhampton vs Everton

Tiga hari setelah mengungkap kelemahan pertahanan Chelsea dalam kemenangan 2-1 di Malam Natal, Wolves diuntungkan oleh penampilan satu pemain yang buruk dari bek Brentford Nathan Collins, yang berperan langsung dalam dua dari empat gol tim tamu pada Rabu malam. .

Hwang Hee-chan dan Jean-Ricner Bellegarde sama-sama memanfaatkan umpan salah dari Collins, yang juga menyia-nyiakan peluang bagus untuk mengurangi defisit dengan sundulan jarak dekat, dan unit Wolves yang kejam semakin berhutang budi pada serangan Hwang lainnya dan gol awal Mario Lemina.

Meski Wolves dihadiahi sepasang gol, O’Neil masih ingin menyoroti sifat klinis timnya pada malam di mana tim West Midlands itu melonjak ke peringkat 11 klasemen Premier League, sama dengan poin Chelsea dan Bournemouth , meskipun telah memainkan permainan lebih banyak dari yang terakhir.

Kesuksesan di Stadion Community Gtech juga membuat Wolves meraih kemenangan berturut-turut di Premier League untuk pertama kalinya musim ini, tetapi sejak masa Bruno Lage pada Januari 2022, tuan rumah tidak pernah meraih kemenangan dalam tiga pertandingan kasta atas secara beruntun, dan mereka tidak pernah menang dan tidak mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka di akhir tahun kalender.

Sejak kemenangan 3-1 atas Tottenham Hotspur pada tahun 2018, Wolves belum pernah tampil sebagai pemenang dalam performa akhir tahun mereka, namun susunan pemain O’Neil saat ini memiliki peluang besar untuk menghentikan rentetan itu di Molineux, di mana tidak satupun dari tujuh pemain terakhir mereka yang bermain di Premier League terkalahkan.

Sebaliknya, Everton kini kembali ke keterpurukan setelah memicu upaya mereka untuk bertahan hidup dengan empat pertandingan tanpa kekalahan di awal bulan ini, meskipun mereka sempat berada dalam posisi dominan melawan Manchester City ketika Jack Harrison mencetak gol melawan tim lamanya.

The Toffees menuju terowongan dengan keunggulan 1-0 mereka yang utuh, tetapi kebangkitan di babak kedua dari juara Eropa dan dunia membuat Phil Foden mencetak gol yang luar biasa, Julian Alvarez mengkonversi penalti melalui kaki Jordan Pickford dan Bernardo Silva memanfaatkan kesalahan dari pemain nomor satu Inggris.

Konversi jarak 12 yard Alvarez terjadi berkat handball Amadou Onana yang kontroversial, yang tidak dipermasalahkan oleh Dyche dalam tugas media pasca-pertandingannya saat Everton mengalami kekalahan ketiga berturut-turut, setelah juga dikalahkan oleh Tottenham Hotspur dan Fulham selama periode perayaan.

Nasib tim tamu yang berada di peringkat ke-17 kini resmi di luar kendali mereka, karena mereka hanya unggul satu poin atas Luton Town setelah memainkan satu pertandingan tambahan, meski mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka di akhir tahun dan harus berharap sejarah yang menguntungkan itu menang atas kolom head-to-head di Molineux.

Faktanya, Everton telah menderita empat kekalahan dan satu hasil imbang dari lima pertemuan terakhir mereka di Premier League dengan Wolves, yang menang 1-0 di Goodison Park pada bulan Agustus, di mana striker jangkung Sasa Kalajdzic memanfaatkan sepenuhnya frame 6’6-nya untuk mencetak gol sundulan pada menit ke-87.

Bentuk Liga Premier Wolverhampton Wanderers:

LWDLWW

Bentuk Liga Premier Everton:

WWWWLL

Bentuk Everton (semua kompetisi):

WWWLL

Berita Tim Wolverhampton vs Everton

Setelah mencetak golnya yang kesembilan dan ke-10 di Liga Premier musim ini di Stadion Gtech, penyerang Wolves Hwang terpaksa keluar lapangan hingga masa tambahan waktu babak pertama, meskipun O’Neil mengonfirmasi bahwa ia hanya menderita kejang punggung.

Pelatih berusia 40 tahun itu menegaskan bahwa pemain internasional Korea Selatan akan baik-baik saja untuk Piala Asia, meskipun ia tidak dapat menjamin ketersediaannya untuk kunjungan ke Everton, jadi pemenang pertandingan bulan Agustus Kalajdzic dan Pedro Neto harus bersiap-siap.

Craig Dawson juga perlu menjalani pemeriksaan karena cedera lutut, sementara Jonny telah dikucilkan dari grup karena insiden di tempat latihan, dan pasangan Fabio Silva dan Boubacar Traore yang terkena dampak penyakit juga masih ragu-ragu pada saat penulisan artikel ini.

Sedangkan untuk Everton, pemain tengah Idrissa Gueye terpaksa melewatkan kunjungan Man City karena cedera yang tidak dijelaskan yang dideritanya saat The Toffees kalah dari Tottenham akhir pekan lalu, dan Dyche mengakui bahwa prognosisnya tidak menjanjikan.

Abdoulaye Doucoure kemungkinan akan membutuhkan waktu lebih lama untuk pulih dari cedera pahanya juga, sementara Ashley Young belum pulih dari cederanya tepat waktu untuk menghadapi sang juara, tetapi Seamus Coleman dinyatakan fit untuk masuk bangku cadangan.

Pertandingan hari Rabu dengan City membuat Beto dipromosikan ke starting lineup di depan Dominic Calvert-Lewin, tetapi pemain terakhir ini siap untuk mengambil tempat yang tepat di lini depan pada hari Sabtu, di mana ia akan berusaha mencetak gol pertamanya melawan Wolves di pertandingan upaya keenam.

Prediksi: Wolverhampton Wanderers 2-1 Everton

Kecuali James Tarkowski atau Jarrad Branthwaite meniru pertunjukan horor Collins pada Rabu malam, Wolves bisa melupakan empat gol lainnya, terutama dengan tanda tanya yang kini melayang di atas kepala Hwang.

Pasukan O’Neil masih memiliki banyak ancaman gol yang berbeda dari semua area lapangan, dan dengan sedikitnya tim tamu yang menunjukkan otoritas mereka di lapangan Molineux musim ini, kami percaya pada tuan rumah untuk memperpanjang rentetan kemenangan mereka sekaligus memperpanjang kekalahan Everton.

Prakiraan susunan pemain Wolverhampton vs Everton

​Wolverhampton Wanderers:

Sa; Kilman, Toti, S. Bueno; Semedo, Lemina, Gomes, Ait-Nouri; Bellegarde, Neto; Cunha

Everton:

Pickford; Coleman, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Onana, Garner, Gomes, McNeil; Calvert-Lewin



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *