Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Chelsea: Hakim Ziyech Berpeluang Dilepas ke Everton Updated

Spekulasi mengenai masa depan Hakim Ziyech dengan Chelsea beberapa kali mendapat sorotan. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu disebut dapat meninggalkan Stamford Bridge. Kedatangan Mykhailo Mudryk dan Noni Madueke membuat Ziyech kembali dibicarakan.

Pemain asal Maroko itu sempat absen dalam beberapa pertandingan ketika sebagian besar penyerang sayap The Blues bugar. Ketika badai cedera melanda, Ziyech kembali mendapat waktu bermain yang signifikan. Kini masa depan mantan pemain Ajax itu kembali diragukan.

Menurut laporan dari Sky Sports, Chelsea berpeluang melepas Hakim Ziyech ke Everton. The Toffees membutuhkan pemain baru di lini depan mereka terkait potensi penjualan Anthony Gordon. Pemain muda Inggris itu beberapa kali dikaitkan dengan Chelsea dan Newcastle United.

Pemain berusia 29 tahun itu disebut mendapat harga 25 juta Paun. Sepanjang musim 2022/23, Ziyech tampil dalam 15 pertandingan di seluruh kompetisi. Ziyech hanya turun sejak awal laga dalam enam dari 15 pertandingan tersebut, tanpa kontribusi gol.

Ziyech diharapkan dapat menjadi pengganti dari Anthony Gordon yang nampak akan segera bergabung dengan Newcastle United. Pemain berusia 21 tahun itu sempat dikaitkan dengan Chelsea. Tetapi The Toffees memasang harga tinggi bagi pemain asal Inggris tersebut.

Chelsea sudah mendatangkan beberapa pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap. Joao Felix – yang dipinjam dari Atletico Madrid – juga dapat kembali tampil pasca laga vs Fulham setelah menjalani sanksi larangan bertanding selama tiga pertandingan akibat mendapat kartu merah.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *