Don't Show Again Yes, I would!

Marco Asensio Bersikeras untuk Bertahan di Real Madrid Updated

Musim 2022/23 ini, memang nampak tidak terlalu berjalan baik terhadap Marco Asensio. Karena di Real Madrid, posisi regulernya mulai tergeserkan oleh pemain-pemain seperti Federico Valverde dan Rodrygo Goes.

Marco Asensio

Marco Asensio / Eric Alonso/GettyImages

Maka dari itu, Asensio dirumorkan memiliki peluang untuk tinggalkan Santiago Bernabeu selepas musim 2022/23 berakhir, terlebih Carlo Ancelotti juga belum memperlihatkan adanya keinginan dalam memberikan kontrak baru kepada pemain berpaspor Spanyol ini.

Andai tak kunjung diberi perpanjangan terkait masa baktinya di tim ibukota Spanyol, dirinya pun otomatis harus meninggalkan Los Blancos secara bebas transfer, mengingat terhitung pada tanggal 30 Juni 2023 mendatang, kontraknya akan habis.

Walau masa depannya belum terlihat jelas, Asensio yang kini seolah sudah mulai bisa memperbaiki performanya setiap diberi kepercayaan bermain oleh Ancelotti, menegaskan bahwa dirinya masih mempunyai ambisi untuk bertahan.

“Sekarang, saya hanya fokus dalam setiap pertandingan yang akan dijalani. Semoga semuanya berjalan dengan baik, serta saya bisa bertahan di Real Madrid untuk waktu yang lama,” ujar Asensio dari Marca Football.

“Namun itu, bukan sesuatu hal yang bisa saya kendalikan sendiri (menunggu keputusan klub),” tutupnya.

Peluang Asensio untuk meneruskan kariernya dengan El Real, mungkin saja dapat terjadi lantaran Ancelotti pernah memberikan sinyal bahwa masih memasukkan namanya ke dalam rencananya.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *