Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Wigan Athletic vs Manchester United, 09 Januari 2024: Jadwal Putaran Ketiga FA Cup Selasa Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Wigan Athletic vs Manchester United, 09 Januari 2024: Jadwal Putaran Ketiga FA Cup Selasa Ini – Prediksi bola adalah usaha untuk meramalkan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan penggemar yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Cara yang digunakan untuk melakukan prediksi ini merupakan beragam, dari penyelidikan statistik yang mendalam, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, perlu untuk ingat bahwa prediksi prediksi bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu mungkin diperkirakan dengan pasti. Begitu banyak variabel yang dapat berdampak pada keluaran pertandingan, dan kejutan sering terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dianggap sebagai hiburan atau panduan, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk melakukan judi atau kebijakan investasi yang serius.

Stadion DW akan menjadi tuan rumah pertandingan putaran ketiga Piala FA yang menarik pada Selasa dini hari pukul 03:15 WIB, dengan tim League One Wigan Athletic menyambut raksasa Inggris Manchester United.

Wigan terkenal memenangkan Piala FA pada 2012-13, mengalahkan Manchester City di final, sementara Man United telah mengangkat trofi sebanyak 12 kali, dengan kesuksesan terakhir mereka di kompetisi tersebut terjadi pada 2015-16.

Preview Wigan Athletic vs Manchester United

Wigan akan memasuki pertandingan glamor hari Senin setelah bermain imbang 1-1 dengan Barnsley di League One, dengan Jonathan Smith membatalkan upaya babak pertama dari Devante Cole, saat poin dibagikan di South Yorkshire.

Hasil tersebut membuat The Latics berada di posisi ke-17 dalam klasemen, mengumpulkan 27 poin dari 25 pertandingan liga mereka musim ini, dan mereka memulai musim dengan minus delapan poin karena masalah keuangan.

Pasukan Shaun Maloney, yang terdegradasi dari Championship musim lalu, berada empat poin di atas zona degradasi di League One dan 13 poin dari posisi playoff, jadi akan membutuhkan upaya di paruh kedua musim ini untuk menempatkan diri mereka di posisi persaingan untuk kemungkinan promosi.

Wigan, yang musim ini mengalahkan Exeter City dan York City di Piala FA, terakhir kali menghadapi Man United di putaran keempat kompetisi ini pada Januari 2017, menderita kekalahan 4-0 dari Setan Merah, dan sebenarnya mereka pernah dikalahkan oleh skor itu dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dengan juara Inggris 20 kali itu.

Satu-satunya kemenangan tim atas Man United adalah kemenangan 1-0 di kandang sendiri di Premier League pada bulan April 2012, namun cukup adil untuk mengatakan bahwa banyak hal telah berubah di kedua klub sejak saat itu, dan Wigan baru-baru ini meraih kesuksesan di Piala FA.

Wigan mengangkat trofi pada 2012-13 dengan mencatatkan kemenangan 1-0 atas Man City di final.

Man United, sementara itu, telah mengangkat Piala FA sebanyak 12 kali, dengan hanya Arsenal (14) yang lebih banyak memenangkan trofi tersebut, dan Setan Merah terakhir kali meraih kemenangan pada tahun 2016, mengalahkan Crystal Palace 2-1 di final.

Pasukan Erik ten Hag mencapai final kompetisi musim lalu, sementara itu, kalah 2-1 dari Man City, dan turnamen ini mewakili satu-satunya peluang realistis mereka untuk memenangkan trofi pada 2023-24.

Juara Inggris 20 kali itu akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 2-1 dari Nottingham Forest di Premier League, dengan kekalahan tersebut menjadi kekalahan ke-14 mereka di semua kompetisi musim ini, dan membuat mereka terpuruk di posisi kedelapan di klasemen sekitar sembilan poin di belakang Arsenal yang berada di posisi keempat.

Sementara itu, Man United berada di posisi terbawah grup Liga Champions mereka, dan tidak dapat dipungkiri bahwa ini adalah musim yang sangat sulit bagi klub, namun konfirmasi kedatangan Sir Jim Ratcliffe sebagai pemegang saham minoritas tampaknya telah membangkitkan semangat di Old Trafford.

Ratcliffe mengunjungi Carrington minggu lalu, dan diketahui bahwa para staf dan pemain sangat terkesan dengan miliarder Inggris, yang akan mengambil alih departemen sepak bola setelah kedatangannya disahkan oleh Liga Premier.

Man United akan melanjutkan pertandingan ini dengan pertandingan kandang melawan Tottenham Hotspur di Liga Premier, dan tentu akan ada tekanan pada Ten Hag untuk memberikan hasil positif melawan Wigan, yang akan memiliki keunggulan sebagai tuan rumah tetapi beroperasi dua divisi lebih rendah dari lawan mereka.

Bentuk Piala FA Wigan:

WW

Bentuk Wigan Athletic (semua kompetisi):

DLLLWD

Bentuk Manchester United (semua kompetisi):

LLDLWL

getty images

Berita Tim Wigan Athletic vs Manchester United

Wigan tidak akan diperkuat Tom Pearce dan Jason Kerr untuk pertandingan ini karena cedera, sementara Stephen Humphrys dan Scott Smith diragukan tampil bagi tim tuan rumah.

Juga tidak akan ada James Balagizi, karena masa pinjamannya dari Liverpool akan berakhir menjelang pertandingan.

Josh Magennis telah mencetak lima gol selama musim 2023-24 dan siap memimpin lini depan, sementara Callum McManaman yang berpengalaman juga diharapkan mendapat tempat di area luas.

Man United akan memiliki kiper Andre Onana yang tersedia untuk kontes ini, dan kemungkinan untuk pertandingan liga melawan Tottenham akhir pekan depan, karena ia tidak akan bergabung dengan Kamerun untuk Piala Afrika hingga saat-saat terakhir.

Sofyan Amrabat, bagaimanapun, bergabung dengan Maroko untuk turnamen tersebut dan karena itu tidak akan tersedia.

Situasi cedera Man United akan mereda pada bulan Januari, dengan Luke Shaw, Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Mason Mount, Victor Lindelof, Harry Maguire, Casemiro dan Anthony Martial semuanya diperkirakan akan kembali dalam waktu dekat, dengan mayoritas berpotensi tersedia melawan Spurs akhir pekan depan. .

Rasmus Hojlund absen melawan Forest terakhir kali karena sakit, tetapi pemain internasional Denmark itu akan kembali ke skuad untuk pertandingan ini dan kemungkinan akan memimpin lini depan.

Ten Hag diperkirakan akan menurunkan tim yang kuat, dengan Alejandro Garnacho, Marcus Rashford dan Bruno Fernandes siap tampil di area depan, sementara Scott McTominay bisa kembali ke lini tengah.

Prediksi Wigan Athletic 1-3 Manchester United

Man United telah menjadi tontonan yang sulit hampir sepanjang musim ini, dan sulit untuk mencetak gol, tetapi Setan Merah seharusnya memiliki terlalu banyak untuk lawan mereka di League One pada hari Senin, terutama karena Ten Hag diperkirakan akan menurunkan XI yang kuat karena pentingnya Piala FA bagi klub musim ini.

Prakiraan susunan pemain Wigan Athletic vs Manchester United

​Wigan Athletic:

Tickle; Clare, Hughes, Morrison, Sessegnon; Shaw, Adeeko; McManaman, Lang, Godo; Magennis

Manchester United:

Onana; Wan-Bissaka, Varane, Evans, Dalot; McTominay, Mainoo; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *