Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Rio Ferdinand Tegaskan Marcel Sabitzer Bukanlah Pembelian Panik Updated

Christian Eriksen yang alami cedera berkepanjangan, Manchester United secara otomatis bergerak untuk datangkan pemain anyar di jendela transfer musim dingin 2023, guna mengisi kekosongan posisinya.

Austria v Italy - Friendly game

Sabitzer / Guenther Iby/GettyImages

Tanpa desas-desus yang panjang, The Red Devils pun memutuskan untuk datangkan gelandang Bayern Munchen, Marcel Sabitzer dengan status pemain pinjaman sampai akhir musim 2022/23 mendatang.

Man United yang secara tiba-tiba membawa Sabitzer ke Old Trafford, justru menjadikan timbul banyak pertanyaan besar, serta beranggapan apabila Erik ten Hag telah melakukan pembelian panik usai melihat Eriksen cedera.

Menanggapi hal itu, Rio Ferdinand angkat bicara dengan tak menyetujui tanggapan tersebut. Menurutnya, Sabitzer bisa masuk ke dalam skema permainan Ten Hag secara positif lantaran sudah membuktikan ketajiannya di kompetisi Bundesliga.

“Saya sangat senang dengan keputusan ini (datangkan Sabitzer). Andai saya mencoba untuk mendapatkan pengganti jangka pendek untuk Eriksen dengan mudah, Sabitzer adalah pemain yang akan saya datangkan,” ujar Ferdinand dari Goal.

“Saya sering menontonnya saat berada di RB Leipzig dan dia sensasional. Dia adalah merupakan bagian penting di sana. Ya, dia pergi ke Bayern dan belum terlihat bersinar atau menjadi pemain reguler, tetapi dirinya bersaing dengan pemain-pemain top lainnya,” tutupnya.

Datangnya Sabitzer ke kota Manchester, maka dirinya juga diharapkan bisa cepat beradaptasi untuk terus membantu Man United dalam mencoba meraih gelar juara.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *